Haul mbah NUR yang ke 32 berlangsung dengan hikmat
-->

Advertisement


Haul mbah NUR yang ke 32 berlangsung dengan hikmat

REDAKSI
07 Januari 2020

LKI-CHANNEL ,  Pemalang , Jawa Tengah

Acara haul yang ke 32 mbah NUR berlangsung dengan meriah dan khidmat , acara yang berlangsung di padepokan GUS IHYALUMUDIN selaku cucu dan sahibul kaul , pada hari minggu tanggal 05/01/2020 , di desa Walang Sanga , kecamatan Moga , kabupaten Pemalang .


Acara di hadiri oleh para kiyai , TNI dari jakarta Kolonel CPN SESANDA beserta jajaranya , Danramil Moga beserta jajarannya , kapolsek Moga beserta jajarannya , FPI , banser , linmas , tokoh agama , tokoh masyrakat dan masyarakat umum .
             
Antusias warga dalam acara ini sangat tinggi , pengujung yang hadur dalam haul ini rata rata dari luar kabupaten Pemalang .
Dalam wawancaranya dengan media LKI GUS IHYALUMUDIN mengatakan " saya selaku cucu mbah NUR dan sohibul koul sangat berterima kasih , berkat kerja sama yang baik acara ini dapat berjalan dengan lancar dan aman , kesan yang sangat mendalam alhamdulilah luar biasa sebab antara FPI dan banser bersatu, berarti acara haul ini untuk mempersatukan umat dan sangat barokah , Para pengunjung haul ini rata rata orang luar daerah kabupaten pemalang , jawa barat , jakarta pasar minggu , cirebon , semarang ya pokoknya nusantara dan NKRI.

Harapan saya dengan adanya haul ini bisa mempersatukan umat , memperkuat NKRI .
biasanya begitu acara marhaban di mulai hujan mulai mengguyur tapi kali ini alhamdulilah hari ini tidak .

Penceramah yang datang rata rata orang sekitar pemalang saja , ZAENAL ABIDIN asli dari gendoang tapi beliau sekarang sudah menetap di kabupaten Purbalingga , sedangakan HABIB ABDULOH asli kelahiran surabaya namun beliau sekarang menetap di desa Gendoang , Kecamatan Moga , kabupaten Pemalang " ujar beliau dengan ramah tamah dalam menerima tamu dan media ,acara berlanjut dengan do'a dan makan bersama dalam satu nampan 4 orang . (arni & ragus Tu)