Kapolres Madina dan Istri Besuk Pemudik Asal Jawa Barat Yang Mengalami Musibah Kecelakaan
-->

Advertisement


Kapolres Madina dan Istri Besuk Pemudik Asal Jawa Barat Yang Mengalami Musibah Kecelakaan

REDAKSI
03 January 2020

LKI-CHANNEL ,Madina-SUMATRA

Kepala Kepolisian Resort Mandailing Natal  Ajun Komisaris Besar Polisi Irsan Sinuhaji ,S.I.K , M.H  bersama  Ketua Bhayangkari Cabang Madina Ny. Novi Irsan membesuk Warga asal jawa Barat  Franciskus Batubara  yang mengalami kecelakaan pada saat melakukan perjalanan mudik pada tanggal 03 Januari 2020 di Kabupaten Madina .


Dalam kunjungan tersebut , Kapolres Madina beserta Ketua Bhayangkari Cabang Madina dan Rombongan disambut antusias oleh keluarga korban kecelakaan di ruangan IGD RSU Panyabungan .

Didampingi Ny Novi Irsan , Kapolres Madina mengatakan bahwa dirinya mendapatkan kabar dari Kasat Lantas Polres Madina bahwa ada warga Jawa Barat yang mengalami kecelakaan , mendapatkan kabar tesebut maka kami datang untuk melihat keadaan Bapak Franciskus ungkap Irsan Sinuhaji  .

Dalam kunjungan  tersebut Kapolres Madina beserta ibu tak lula untuk menanyakan bagaimana perkembangan Pak Franciskus Batubara yang saat itu dalam keadaan sadar namun tidak menggerakkan tubuhnya.


Semoga ibu sabar ya menghadapi musibah ini , semua orang tidak ada yang ingin terkena musibah , semoga Bapak cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala, ucap Kapolres Madina kepada Ny. Franciskus Batubara saat berada di Rsu .

Selain membesok warga asal jabar ke RSU Panyambungan , Kapolres Madina juga mempasilitasi ambulance dan poredes untuk membawa Pak Franciskus Batubara ke rumah Sakit Umum yang berada di Padang Sumatera Barat guna mendapatkan penanganan medis yang lebih Optimal dan Maksimal.

"Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji,S.I.K ,MH  , Ny Novy Irsan dan berserta jajarannya yang telah datang untuk membesuk suami saya dan perduli serta memberikan bantuan kepada kami yang sedang mengalami musibah, hanya Tuhan lah yang bisa membalas kebaikan Bapak dan Ibu  sekalian" ucap Ny. Franciskus Batubara sebelum berangkat membawa suaminya menuju rumah sakit umum yang berada di Padang Sumatera Barat.   (Leodepari)