Kilau raya MNC TV LIVE di hari jadi kabupaten pemalang ke 445 di pantai widuri pemalang
-->

Advertisement


Kilau raya MNC TV LIVE di hari jadi kabupaten pemalang ke 445 di pantai widuri pemalang

LKI CHANNEL
26 Januari 2020

LKI-CHANNEL ,Pemalang- Jawa Tengah

Hari ulang tahun kabupaten pemalang yang ke 445 tahun yang jatuh pada hari jum'at tanggal 24/01/2020 menjadi momentum acara yang tidak bisa di lewatkan begitu saja , entah sudah berapa kali hari jadi kabupaten Pemalang di peringati , semenjak di tetapkan menjadi hari jadi kabupaten Pemalang ,Namun peringatan hari ulang tahun kali ini lain dari sebelumnya.


Rakaian acara di gelar dari malam jum'at 24 - 25 /01/2020 , dan di hari sabtu 25/01/2020 adalah acara puncak  .
acara di gelar bukan hanya di tengah kota saja , tapi di tingkat kecamatan kecamatan menggelar acara acara yang intinya memperingati hari jadi kabupaten Pemalang , di antaranya malam wungon hari jadi kabupaten Pemalang yang di adakan oleh kecamatan belik dan pulosari .
Untuk di alun alun kota pemalang hari jum'at malam satu di adakan pengajian umum yang mendatangkan Ustadz kyai yang cukup terkenal , di samping acara yang bersifat religius , budaya , olah raga , kesehatan dan juga gelar acara yang selama ini belum pernah di gelar di kabupaten pemalang yaitu LIVE dengan TV berkelas nasionaldan berlebel , ROAD TO KILAU RAYA MNC TV LIVE dari pantai widuri pemalang .

Tampak hadir dalam acara ini di bangku VIP wkil bupati pemalang Drs .H MARTONO yang mewakili bupati Pemalang , kapolres Pemalang AKBP EDY SURANTA SITAPU ,SIK , MH dan dandim Pemalang letkol Inf.IRVAN CHRISTIAN TARIGAN ,M .Han dan jajaran , forkopimda serta anggota dewan .

Dari acara ini pula di harapkan bisa menjadi hiburan segar untuk masyarakat ,acara yang di gelar bersama MNC TV secara LIVE ini menampilkan artis artis papan atas separti , INUL DARATISTA , NITA THALIA , DEWI PERSIK , SODIK GIMBAL , TASYA ROSMALA , artis artis MONATA , dan MC yang kondang ANWAR dan MELAMEY RICARDO .

tak asing juga master LIMBAD yang menampilkan 3 atraksi sekaligus dengan time pendukung , atraksi yang sangat mendebarkan para pengunjung yang ada di pantai widuri Pemalang yaitu , rantai yang di lilitaan di leher , atraksi menggunakan parang yang sangat tajam dan atraksi yang menggunakan gergaji senso .

Acara berlangsung sangat kondusif meskipun di guyur hujan yang sangat lebat , bari live beberapa saat karena cuaca tidak mendukung sempat di hentikan sekitar satu jam lebih , kemudian acara di lanjutkan hingga pukul 23.00 WIB .

Dalam sambutanya sebelum acara di mulai Bupati Pemalang DR.H , JUNAIDI SH , MM yang tak bisa hadir karna sakit , yang di sampaikan oleh wakil bupati Pemalang  Drs .H , MARTONO mengatakan " pemerintah kabupaten Pemalang menggelar acara ini untuk warga masyarakat Pemalang dan dengan harapan kabupaten Pemalang akan lebih baik lagi dan lebih maju , dan selalu bersemangat bersama sama membangun kota Pemalang , ayo kita sama sama membangun kota Pemalang supaya lebih baik lagi " ujarnya .

Walaupun lokasi di guyur hujan cukup lebat sampai akhir dan membuat basah pakaian para penonton , artis dan aparat keamanan .
gelar peringatan yang bertajuk PUNCAK ROAD TO KILAU RAYA Hari ulang tahun 445 kabupaten Pemalang , teramat sangat meriah suasana yang kondusif aman dan terkendali , acara di tutup dengan do'a bersama untuk pemalang lebih maju

(Ragus t.u dan Arni agustina)