Sosialisasi Dan Silahturahmi Media LKI Dengan SMAN.2 MANDAU DURI - RIAU
-->

Advertisement


Sosialisasi Dan Silahturahmi Media LKI Dengan SMAN.2 MANDAU DURI - RIAU

REDAKSI
25 January 2020

LKI-CHANNEL , Duri-RIAU

Senin 20 januari 2020 saat Media LKI mengunjungi SMAN 2 MANDAU DURI yang terletak di simpang pokok jengkol Merupakan salah satu sekolah yang patut diacungkan jempol , Sekolah Menengah Atas yang berada diposisi strategis kota Duri.


Salah satu sekolah yang melaju pesat jika kita lihat dari infrastruktur bangunannya.
Kinerja tenaga pendidik yang cukup antusias demi majunya pendidikan dan menghasilkan tunas bangsa yang berprestasi dan berkualitas.

Kedatangan tim Media LKI-CHANNE (Lintas Konsumen Indonesia) menemui Kepsek SMAN.2 MANDAU Boy Rahmat di ruang kerjanya disambut dengan baik , Sedikit memberikan arahan dan berharap agar terjalinnya silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Sekolah dan Media Lki.

Boy Rahmat mengupayakan untuk memungkinkan anak didik aktif mengembangkan potensi diri, mengembangkan potensi pikir (mental intelektual), social, emosional, nilai moral, spiritual, sehingga ia dapat menjalankan hidup dan kehidupannya sesuai dengan harapan dirinya, keluarganya, masyarakat, bangsa dan negara serta dapat menjawab tantangan peradaban yang semakin maju.

Keakraban dan kebersamaan yang terjalin membuat semangat dan termotivasi serta pesan singkat yang disampaikan salah satu Guru, berbuat baiklah selagi itu baik dan berkah bagi kita semua dan Semoga mutu pendidikan dikota Duri ini semakin maju & berkembang pesat.

(Rina Marnis)