Forkompimca Moga rayakan hari jadi kabupaten Pemalang yang ke 445 di bukit gambangan desa Banyu mudal
-->

Advertisement


Forkompimca Moga rayakan hari jadi kabupaten Pemalang yang ke 445 di bukit gambangan desa Banyu mudal

REDAKSI
02 Februari 2020

LKI-CHANNEL , Pemalang

Dalam acara hari jadi kabupaten Pemalang yang ke 445 kecamatan Moga mengadakan acara jalan sehat , sepeda goes dan komunitas motor trail atau biasa yang di kenal trabas .


Acara di selenggarakan pada hari sabtu tanggal 01 /02/2020 , di bukit gambangan desa Banyu mudal , kecamatan Moga , kabupaten Pemalang ,Acara di ikuti kurang lebih 600 orang dari unsur muspika kecamatan , siswa SD sampai SMP
Acara ini di pimpin langsung oleh camat Moga Drs. Andri Adi Msi beserta jajaranya , kapolsek Moga Iptu Toto Purwantoro SH beserta jajaranya , ndanramil Moga kapten ARH Irwan Sofiatudin beserta jajaranya , kepala desa pepedan dan kepala desa sima ,time medis dan linmas desa banyu mudal , siswa siswi Sd, Smp dan masyarakat umum.

Di samping komunitas trail ( trabas) , dan sepeda goes , juga ada acara jalan sehat yang di ikuti oleh siswa siswi SMP , dan pembagaian doorprice yang di sediakan oleh panitia penyelenggara , dan acara berjalan dengan aman , antusias warga sangat tinggi untuk ikut meramaikan hari jadi kabupaten Pemalang yang ke 445 .

Dalam sambutannya camat Moga mengatakan " terima kasih saya ucapkan kepada semua warga masyarakat yang ikut mendukung acara ini sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun , terima kasih juga saya ucapkan kepada donatur donatur yang sudah ikut berpartisipasi , comal abadi motor , alea cell , bank jateng yang sudah menjadi seponsor acara ini .

Dan terima kasih juga kepada peserta yang ikut berpartisipasi , di hari jadi kabupaten Pemalang ini kami ingin menyampaikan bahwa di kecamatan Moga itu ada komunitas yaitu komunitas sepeda goes dan komunitas trabas .

di samping itu juga ada bukit wisata yang nan asri yaitu bukit gamabangan yang terletak di desa Banyu mudal , kecamatan Moga , harapan saya dengan adanya acara ini semoga kita saling mengenal satu sama lain sehingga tercapailah suatu komunikasi yang baik , karna dengan bekerja sama pemalang akan lebih maju , dan juga terima kasih kepada kepala desa Banyu mudal yang sudah memfasilitasi  tempat dan menurunkan linmas untuk menjaga ke amanan dan ketertiban acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar " ujar camat moga Drs . Andri Adi Msi , acara di tutup dengan pembagian doorprez dan hiburan organ tunggal .
 
(Ragus,Arni agustina)