Polsek watu kumpul kenalkan aplikasi new smile police kepada kaum milenial
-->

Advertisement


Polsek watu kumpul kenalkan aplikasi new smile police kepada kaum milenial

REDAKSI
04 Februari 2020

LKI-CHANNEL , JAWA TENGAH

Dalam kesempatan kapolsek watu kumpul berkunjung ke sekolah yayasan Nurul Hidayah MA yang terletak di desa Majalangu , kecamatan Watu kumpul , kabupaten pemalang dengan label police goes to school , senin tanggal 03 /02/2020 , kapolsek mengengalkan aplikasi new smile police polda jateng , dengan fitur unggulanya yaitu JOGO morgo , JOGO Negoro , untuk masyarakat umum .


Di sambut ratusan siswa dan guru pendidik yang aktif dan menyambut baik aplikasi ini dengan bukti ter sigin hampir 100 akun baru .

Kapolsek watu kumpul AKP M Subagio SH menjelaskan " inovasi polda jateng dalam hal ini merupakan aplikasi unggulan yaitu smile police , aplikasi ini tidak membutuhkan ram yang besar , siapapun dengan kuota data cukup 2 GB an , dapat menginstal aplikasi ini , bahkan kami berbagi thetering  untuk membantu ratusan siswa siswi membuat akun JOGO WORGO JOGO NEGORO , aplikasi ini sangat mudah cukup ketik di play store new smile police polda jateng dan ikuti petunjuk pengisian tentu saja dengan hand phone berbasis android atau smart phone " imbul kapolsek watu kumpul .

Di tempat yang sama ketua osis MA majalangu Nurul mengatakan " kami senang dengan kehadiran pak kapolsek di sekolahan kami , karna di samping membuat kami semangat pak kapolsek juga selalu bagi bagi hadiah jika berkunjung " ujarnya .

Di tempat yang sama media pun menemui siswa yang lain sebut saja namanya Miftahuddin siswa kelas XII MA majalangu yang berdomisili di watu kumpul dan mengatakan " ya kapolsek memberikan hadiah kepada 20 orang siswa , yang tercepat membuat akun JOGO WORGO JOGO NEGORO , dengan hadiah sejumlah uang " ungkapnya .

Kepala sekolah Fathuri menyambut baik kegiatan tersebut " dengan adanya aplikasi ini tidak ada jarak ruang dan waktu untuk kami dan masyarakat membuat pengaduan atau pun laporan jika terjadi sesuatu , modery pol masa kini " tutup kepala sekolah yayasan Nurul hidayah MA majalangu menutup acara dengan kontributor ponco mas watu kumpul , pemalang .

(Ragus t.u dan arni agustina)