Wakil bupati Sukabumi buka kegiatan PERWOSI se wilayah VI dan VII
-->

Advertisement


Wakil bupati Sukabumi buka kegiatan PERWOSI se wilayah VI dan VII

REDAKSI
19 February 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Wakil Bupati Sukabumi. H.Adjo Sardjono membuka kegiatan Pembinaan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Sukabumi ke PERWOSI Kecamatan se Wilayah VI dan VII di halaman Penginapan pondok Mutiara Kecamatan Surade. Selasa (18/2)
Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara pengurus Perwosi Kabupaten dengan Perwosi Kecamatan.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar pengurus Perwosi Kabupaten dengan Perwosi Kecamatan, selain itu, untuk mengetahui sejauh mana Perwosi Kecamatan melaksanakan program kerjanya masing-masing" Ungkap Ketua Perwosi Kabupaten Sukabumi, Nursriawati adjo Sardjono.

Acara ini diikuti oleh para anggota dan pengurus perwosi di 14 Kecamatan se- Wilayah VI dan VII Kabupaten Sukabumi. Untuk meningkatkan kebersamaan, acara di isi dengan kegiatan senam Bersama dan beberapa game.

" hari ini kita lakukan pembinaan kepada pengurus Perwosi Kecamatan dan kita juga adakan senam serta berbagai game yang akan meningkatkan kebersamaan" Tambah Nursriawati,
Sementara itu Wabup mengatakan, dengan berolahraga tubuh akan terus sehat, Dengan berolahraga akan sehat, bugar dan terus terlihat fresh, Saya sangat mengapresiasi kepada ibu-ibu bisa berkumpul disini serta tujuan dari kunjungan Perwosi Kabupaten ke Perwosi Kecamatan bisa terjalin silaturahmi yang baik antar pengurus dan anggotanya".

Wabup berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan yang di programkan oleh Perwosi bisa meningkatkan semangat untuk terus berolahraga.
"Mudah-mudahan akan meningkatkan semangat, khususnya akan semakin bergairah untuk berolahraga juga memasyarakatkan olahraga, untuk menciptakan pola hidup sehat di masyarakat" Pungkasnya  (YOPI)