Grab purwakarta laksanakan penyemprotan disenfektan kepada kendaraan Mitra Grab purwakarta dan Cikampek
-->

Advertisement


Grab purwakarta laksanakan penyemprotan disenfektan kepada kendaraan Mitra Grab purwakarta dan Cikampek

REDAKSI
26 Maret 2020

LKI CHANNEL , PURWAKARTA

Pandemik wabah virus covid 19 atau lebih dikenal virus Corona  d tanah air,khususnya kabupaten purwakarta telah membuat masyarakat resah dan bergerak saling membantu untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus tersebut.
Salah satunya dilakukan oleh perusahaan berbasis online ,GRAB.


Grab Purwakarta melakukan upaya pencegahan virus Corona ( covid 19),Dengan Menyemprotkan Cairan Disinfektan ke kendaraan Mitra Grab Car yang berada d wilayah Purwakarta dan Cikampek Pada Hari Rabu ( 25 -03-2020 ).

Partner Management Grab Purwakarta Zakky Menjelaskan,Bahwa penyemprotan tersebut adalah bentuk nyata pencegahan penularan dan penyebaran virus Corona baik dari penumpang Grab ke driver ataupun sebaliknya.
Kampanye #KITAVSCORONA
Menurut Data bahwa Purwakarta menjadi salah satu daerah yang terdampak penyebaran virus Corona ,untuk itu kita mengkampanyekan #KitavsCorona berupaya memutuskan penyebar virus tersebut dengan memastikan kendaraan Mitra Grab Bersih,ungkap nya

Meski demikian,Zakky mengatakan bahwa pelayanan Mitra Grab khususnya Purwakarta Tetap berjalan seperti biasa dan lebih maksimal untuk masyarakat yang bekerja d rumah Para Mitra Grab Menjadi Pejuang Sesungguhnya yang selalu siap melayani dalam kondisi masyarakat yang tidak bisa bepergian keluar rumah,pungkasnya

UPDATE VIRUS CORONA (COVID 19 ) DI PURWAKARTA

Perlu di ketahui ketua Satgas Covid 19 IYUS PERMANA,Mengumumkan perkembangan Covid 19 di Wilayah purwakarta,Rabu ( 25-03-2020 ).
Terjadi penambahan 10 Orang Dalam Pemantauan ( ODP ),Saat ini ada 41 ODP yang sebelumnya hanya 31 di Purwakarta dan untuk pasien PDP berkurang 1 orang menjadi 9 orang. (Herman)

google.com, pub-7523869238427836, DIRECT, f08c47fec0942fa0