Jajaran Polsek Cisolok Polres Sukabumi Giat Membersihkan mesjid
-->

Advertisement


Jajaran Polsek Cisolok Polres Sukabumi Giat Membersihkan mesjid

REDAKSI
15 Maret 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Pelaksanaan bakti sosial  membersihkan Masjid Nurul Amal Di Karangpapak oleh Anggota Polsek Cisolok pada  Minggu tanggal (15/03/20) pukul 07.00 Wib.


Anggota Polsek Cisolok bersama masyarakat DKM masjid Nurul Amal  melaksanakan giat bersih- bersih tempat Peribadatan yakni Mesjid.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti atensi Bapak Kapolri dalam rangka Antisipasi dan bentuk pencegahan  virus Corona (Covid - 19) di masyarakat.

sebanyak Empat orang anggota Kepolisian Sektor Cisolok Bersama-sama Dengan DKM Mesjid 10 Orang.

Kapolsek Cisolok
AKP Fery Poloso SH, menyatakan kegiatan bersih - bersih mesjid yang dilakukan anggotanya selain melaksanakan instruksi Kapolres Sukabumi juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan termasuk sarana ibadah seperti mesjid.

"Dengan mewabahnya virus corona di wilayah lain maka kita semua perlu lebih waspada dengan menjaga kebersihan dan kesehatan". Ujar Kapolsek

Tempat ibadah seperti mesjid merupakan tempat yang banyak di kunjungi masyarakat untuk kegiatan ibadah, tentunya harus dengan kondisi bersih, agar jamaah akan semakin nyaman dalam menjalankan ibadah.

(Hengki Juendi)