Ucapan Belasungkawa Ketua DPC PWRI Bogor Raya Untuk Para Korban Covid-19
-->

Advertisement


Ucapan Belasungkawa Ketua DPC PWRI Bogor Raya Untuk Para Korban Covid-19

REDAKSI
28 Maret 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Ucapan belasungkawa ditujukan kepada korban meninggal akibat terjangkit Virus Corona atau Covid-19, dimanapun ia berada, khususnya bagi mereka yang sedang dalam tugas,


Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pengurus Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (DPC PWRI) kab Bogor , Rohmat Selamat SH. M.kn. melalui keterangan tertulis kepada media di Bogor, Sabtu (28/03/2020).

"Saya mendapat berita ada wartawan atau Jurnalis korban Covid-19 yang terjadi diwilayah Kabupaten Tangerang, semoga khusnul khotimah," katanya.

"Sebelumnya ada juga Pejabat di Kota Bogor seorang Dokter yang telah meninggal akibat corona, saya turut berduka kepada mereka semua yang telah menjadi korban virus mematikan ini," ujar Rohmat.

Rohmat selaku Ketua DPC PWRI mewakilkan para anggota mengucapkan turut berduka cita, dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran.

"Selamat jalan Para pejuang, doa kami semoga amal ibadahnya diterima disisi Alloh, sang maha pencipta," kata Rohmat, "Sahid ya.. ia meninggal sedang bertugas dan dalam keadaan Pandemi,"

Rohmat menghimbau kepada rekan pejuang dalam memerangi Covid-19, siapapun dia, agar terus saling mengingatkan untuk menerapkan protokoler pemerintah dalam mencegah tertularnya Covid-19.

"Ini pelajaran untuk kita manusia agar memperhatikan betuk arahan pemerintah yang telah memberi protokol pencegahan virus itu," kata Rohmat.

"Dokter & perawatnya, para wartawan atau jurnalis pencari informasi valid dan mereka yang sedang berjuang dalam memerangi Covid-19, agar selalu waspada dan semangat," kata Rohmat

Selain itu, Rohmat mengajak masyarakat untuk saling memberi dukungan dengan memotivasi para pejuang yang berjibaku menyelamatkan yang tertular,

"Jangan panik dan jangan larut dalam ketakutan, Inshaa Alloh pemerintah bisa mengatasinya dan kita sebagai masyarakat bisa melewati badai cobaan ini," kata Rohmat, "Ikuti perintah pemerintah agar kita tidak tertular,"

"Alloh akan memberi pertolongan, Mari kita untuk saling tolong menolong dan berbagi guna meringankan beban kesulitan dalam situasi bencana Covid," ajak Rohmat.

ia menambahkan, untuk rekan-rekan yang masih berjuang di lapangan, tetap siap siaga. Pastikan masker dan perlengkapan lainnya tersedia. (Yus)