Desa Rawa panjang laksanakan pengaspalan jalan desa
-->

Advertisement


Desa Rawa panjang laksanakan pengaspalan jalan desa

REDAKSI
09 April 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Pada selasa 07/04/2020 Desa Rawa Panjang memulai Pengaspalan Jalan Desa dengan Volume : Panjang 220 meter Lebar 3,8 meter dengan ketebalan 3 Centi meter 


Rastono selaku TPK mengatakan Kami dari Pemerintah Desa Rawa Panjang hari ini melaksanakan Pengaspalan dengan memakai jasa Hotmik yang kami datangkan dari Depok sebagai Pelaksana dan di bantu oleh Masyarakat Desa Rawa Panjang .

Pelaksanaan ini Kami Anggarkan dari Dana Desa ( DD) Tahap (1) Tahun 2020 ,ditambahkan oleh Rastono didalam pelaksanaan ini turut membantu didalam nya juga ada Bimmas, Babinsa Bojong Gede ,Karang Taruna,Linmas , Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Rt serta Rw.

Rencana Pekerjaan ini Kami mulai Hari Selasa dan Selesai Hari Kamis,Wilayah yang Kami kerjakan mencakup 3 Rw yaitu Rw 04 ,Rw 15 dan Rw 19 .

Sementara Kepala Desa Marulloh saat ditemui oleh team LKI di Lokasi menyampaikan sesuai anjuran/ peraturan Pemerintah Pelaksanaan Hotmik ini sesudah badan jalan kondisi sudah keras , pada Tahun 2014. Jalan ini sudah Kami Beton setelah kurang lebih 6 tahun kondisi Jalan sudah mulai rusak/ berlobang sana sini maka dari itu tahap awal Dana Desa ( DD) tahun ini Kami adakan pengaspalan / Hotmik.

Alhamdulillah terlaksananya pekerjaan ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras semua komponen Warga seperti BPD,  LPM, linmas, Karang taruna, Rt dan Rw serta peranan ormas, lsm yang ada di Wilayah Kami , harapan saya semoga hasil kerja keras kita bersama ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat Desa Rawa Panjang, ungkap nya.

( Herman koto )