PD IWO Purwakarta bersama Satlantas Polres Purwakarta akan membagikan masker gratis untuk masyarakat
-->

Advertisement


PD IWO Purwakarta bersama Satlantas Polres Purwakarta akan membagikan masker gratis untuk masyarakat

REDAKSI
14 April 2020

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA

Dalam Mendukung  kebijakan pemerintah Kabupaten Purwakarta yang mewajibkan warga menggunakan masker saat keluar rumah, guna mencegah penyebaran virus corona. Ikatan Wartawan Online PD Purwakarta bersama Satlantas Polres Purwakarta akan melakukan kegiatan pembagian masker secara gratis, Kegiatan ini akan di lakasanakan hari Rabu 15 April 2020 pukul 08.00 WIB. Di taman pembaharuan jalan baru


Ketua Ikatan Wartawan Online PD Purwakarta  Dadang Aripudin menuturkan, dalam kegiatan membagikan masker ini,  Ikatan wartawan online  Purwakarta mendukung kebijakan pemkab Purwakarta yang telah mewajibkan penerapan penggunan masker saat keluar rumah kepada masyarakat.

" Kegiatan ini juga mendukung program pemkab purwakarta " Cobi Sauyunan", yang artinya Covid bisa di payunan (dihadapi)." Kata  Dadang ( Selasa 14/4/20).

Dadang pun menghimbau kepada warga masyarakat untuk melakulan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Dan dianjurkan lebih baik melakukan aktivitas di rumah agar pandemi virus corona cepat berlalu.

" Pola hidup bersih dan sehat, ikuti anjuran pemerintah salah satu upaya untuk segera meniadakan pandemi virus corona" imbaunya (Red)