RELAWAN GUGUS TUGAS -COVID 19 / CORONA.
-->

Advertisement


RELAWAN GUGUS TUGAS -COVID 19 / CORONA.

REDAKSI
05 April 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Desa Rawa Panjang minggu 05/04/2020 melaksanakan penyemprotan disenfektan di seluruh  wilayah desa Rawa Panjang  Sesuai himbauan pemerintah Republik Indnesia  ,bahwa seluruh kepala desa harus membentuk team relawan di masing - masing desa mereka .


Kepala desa  Rawa panjang mengatakan dalam melaksanakan penyemprotan ini kita melibat kan karang taruna desa saudara Hendry yang sekaligus kami tunjuk sebagai ketua koordinator yang membawahi tiga (3) korlap 1 diketuai oleh Kemal, korlap 2 Doni, korlap 3 Feby setiap korlap beranggotakan 67 personil .

Di tambah kan oleh  kades kami juga melibat kan unsur TNI dan Polri dalam hal ini Babinsa,  tokoh masyarakat,  tokoh pemuda, ormas di antara nya LMBI,  PP,  forkabi,  Mitra dan seluruh rt / rw yang ada di desa Rawa panjang.

Ini semua kami laksanakan untuk mencegah virus corona di wilayah kami , yang sampai saat ini sudah ada lima (5) yang PDP dan lima org yang ODP kami berharap untuk ke depan nya tidak ada lagi warga kami yang trrkena virus corona.

Sementara Rw 8 Tinan mengatakan dengan ada nya  pelaksanaan  penyemprotan di wilayah ini kami sangat berterima kasih  sekali kepada kepala desa dan jajaran nya mudah mudahan wilayah kami bebas dari virus corona covid -19

( Herman koto)