Pemdes Pangkalan Bahas Agenda Insentif RT/RW dari DD Tahap Satu 2020
-->

Advertisement


Pemdes Pangkalan Bahas Agenda Insentif RT/RW dari DD Tahap Satu 2020

REDAKSI
19 Mei 2020

LKI-CHANNEL , CIKIDANG

Pemerintah Desa (Pemdes) Pangkalan Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, bahas insentif (Rukun Tetangga) dan (Rukun Warga) yang dihadiri 12 RW dan 44 RT di Aula Desa pangkalan senin, (18/05/2020).


Dalam musyawarah Kepala Desa pangkalan Usep Saepulrohman mengatakan, pembahasan insentif tersebut merupakan realisasi dari Dana Desa (DD) tahap satu 2020.” kata Usep saat disambangi www.lki-channel.com Senin, (18/05).

Ia menjelaskan, pembahasan insentif ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan tanggung jawab yang diemban, demi mendukung kelancaran pelayanan kepada masyarakat di tingkat RT dan RW.

Besaran anggaran insentif yang diberikan ini sedang dibahas, namun kami harap dengan adanya pemberian insentif ini Ketua RT maupun RW bisa terus aktif dalam membantu memajukan program-program administrasi Desa Pangkalan,” harapnya.

Dalam Musdes ini selain membahas  insentif pemdes juga membahas Zakat Fitrah yang mana beberapa hari lagi kita akan menyambut hari kemenangan Hari Raya Idhul Fitri,1441 Hijriyah,” ujarnya.

(Almiat)