157 BLT dari DD tahap II sudah tersalurkan di desa cimanggu
-->

Advertisement


157 BLT dari DD tahap II sudah tersalurkan di desa cimanggu

REDAKSI
02 Juli 2020

LKI-CHANNEL , Sukabumi

Pemdes cimanggu salurkan bantuan langsung tahap II kepada keluarga penerima manfaat akibat terdampak pandemi covid-19 sebanyak 157 KK di kantor Desa cimanggu kecamatan palabuhanratu kabupaten sukabumi. Rabu (01/07/2020)


Kades cimanggu,Demi mengatakan bahwa Hari ini pemdes cimanggu memberikan Bantuan langsung tunai dana desa tahap II sebanyak 157 KK dengan nominal uang sebesar RP 600 ribu/KK " imbuhnya.

Demi pun menjelaskan  bahwa penerima BLT  DD tahap II adalah orang yang sama dengan penerima BLT DD tahap pertama,itu sesuai dengan aturan dari pemerintah "Terang nya.

Sementara itu,kasi kesra/puskesos Mulyadi menjelaskan bahwa untuk penerima BLT DD tahap II sebanyak 157 untuk keluarga penerima manfaat yang terdiri dari 4 kedusunan,yang dimana kadus 1 sebanyak 31 KK,kadus 2 sebanyak 33 KK,kadus 3 sebanyak 44 KK dan kadus 4 sebanyak 49 KK " Ungkap nya.

Ditempat yang sama,Nuryana warga Kampung babakan RT 02 RW 02 desa cimanggu mengungkapkan bahwa mendapatkan BLT DD tahap II dari pemdes cimanggu sebesar Rp 600ribu dan tidak ada pemotongan apapun dari pemdes cimanggu.

Acara penyaluran BLT DD tahap II disaksikan oleh Bhabinkamtibmas,Babinsa dan pendamping desa.

(Aank/andi)