Acara Pembubaran Panitia Deklarasi PSN, Iwan Berharap PSN makin Jaya & Maju
-->

Advertisement


Acara Pembubaran Panitia Deklarasi PSN, Iwan Berharap PSN makin Jaya & Maju

REDAKSI
28 July 2020

LKI-CHANNEL, SUKABUMI

Penyelenggaraan Deklarasi Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) yang di selenggarakan di Grand Inna Samudra Beach Hotel pada Rabu 22 Juli 2020 lalu, akhirnya resmi diakhiri dengan pembubaran panitia Deklarasi PSN. Acara Deklarasi PSN yang digelar minggu lalu itu di hadiri oleh Wakil Bupati Sukabumi, Dandim 0607 Kota Sukabumi yang di wakili oleh Danramil Cikembar, Kesbangpol, Kapolres Kab. Sukabumi, Ketua Fraksi Partai Demokrat dan Kepala Diskominfosand Kab. Sukabumi.


Adapun, acara pembubaran panitia tersebut dilaksanakan di Taman Vinus Kampung Cimanggu, Desa Bojong Galing, Kecamatan Bojong Genteng, Selasa (28/7/2020) yang dihadiri keluarga besar PSN serta panitia pelaksana Deklarasi PSN.

Ketua Umum PSN, Iwan Sugiyanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar PSN yang sudah hadir dalam acara pembubaran panitia. "Saya ucapkan terimakasih, terutama kepada panitia yang sudah membantu. Sehingga bisa terlaksananya acara deklarasi PSN dan pembubaran acara panitia pelaksana," ujarnya Tak hanya itu, dalam acara pembubaran panitia acara deklarasi PSN tersebut juga disertai dengan pemilihan para Divisi dan Srikandi PSN. "Saya berharap semua keluarga besar PSN tetap semangat, kompak dan selalu solid. Serta semoga PSN kedepannya semakin jaya dan maju," pungkasnya.

(Novita)