Danrem 174/ ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko : " Tidak ada Tempat Aman Di daerah Operasi"
-->

Advertisement


Danrem 174/ ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko : " Tidak ada Tempat Aman Di daerah Operasi"

REDAKSI
19 July 2020

LKI-CHANNEL , Merauke

Usai melaksanakan kunjungan kerja dari Kodim 1711/Boven Digoel Danrem 174/ATW (Merauke) selaku Dankolakops Brigjen TNI Bangun Nawoko beserta rombongan kembali ke Merauke melalui jalur darat dan mengunjungi Pos Komando Taktis (Kotis) Satgas Yonif 125/Si’mbisa di kampung Bupul 1 Distrik Elikobel Kabupaten Merauke. Sabtu (18/7/2020).


Dalam kunjungan tersebut Brigjen Bangun Nawoko disambut oleh Dansatgas Yonif 125/Si'mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi.

Letkol Pardosi menyampaikan Sungguh ini suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan Dankolakops Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 Ny. Renny Bangun Nawoko beserta rombongan ke jajaran Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa,” ujar Dansatgas.

Lanjutnya, dalam kunjungannya ke Pos Kotis Dankolaksops mengecek langsung kondisi Pos dan personel Kotis dilanjutkan memberi pengarahan kepada prajurit Satgas Yonif 125/Si’mbisa.

Dalam arahannya, Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan kepada Prajurit Satgas Yonif 125/Si’mbisa agar membantu tugas Korem 174/ATW untuk melakukan pembinaan teritorial dengan tetap menghormati budaya dan kearifan lokal sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud.

Cegah penyelundupan barang-barang illegal terutama narkoba, karena narkoba dapat meracuni dan mengakibatkan generasi kita tidak berkualitas. Tidak ada toleransi bagi pelaku kejahatan narkoba, tandasnya.

Lebih lanjut Brigjen TNI Bangun Nawoko juga menekankan agar selalu waspada terhadap segala kemungkinan yang bisa terjadi, karena tidak ada tempat yang aman di daerah operasi.

“Arahan dan motivasi Dankolakops tentunya akan menjadi bekal dan semangat baru bagi prajurit Satgas Yonif 125/Si’mbisa dalam pelaksanaan tugas kedepan,” ujar Dansatgas.

( Gilangharry)