Herry prabu kembali terjun ke dunia entertainment tanah air
-->

Advertisement


Herry prabu kembali terjun ke dunia entertainment tanah air

REDAKSI
28 Juli 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Herry Prabu Pemeran Utama Jaka Umbaran Kembali Hadir Meramaikan Dunia Seni Akting Juga Dunia Tarik Suara Nama Herry Prabu ditahun 2002 mulai dikenal namanya , saat itu Herry menjadi pemeran utama Jaka Umbaran yang tayang di stasiun SCTV dari tahun 2002 sampe dengan 2006. Sejak tahun 2007 Herry mulai vacum didunia entertaint, karena kesibukan didunia bisnisnya, namun Herry dipenghujung bulan Juli 2020, mulai kembali tergerak hatinya untuk terjun kembali didunia entertaint.


Saat ini Herry sedang merilis single terbarunya yang bertajuk SAKIT HATI KARENAMU, sebuah karya cipta Jodhie Gustiawan. Suatu hari saya telp papa angkat saya ( Jodhie Gustiawan ) untuk membuatkan lagu yang akan saya nyanyikan, ujar Herry.

Saya juga ada rencana memproduksi sendiri sinetron & film layar lebar, yang mana saya merekrut papa Jodhie untuk mendampingi juga mengurus soal musik. Saya menceritakan semua kejadian yang saya alami kepada papa Jodhie sebagai ayah angkat. Saya kehilangan kedua orangtua untuk selamanya, perubahan dalam kehidupan akan saya tuangkan dan suguhkan dalam setiap karya saya, ucapnya Segala sesuatunya sedang saya persiapkan baik skenario, team produksi juga para pemain pendukung yang akan bergabung diproduksi saya kelak, pungkasnya

 ( Jodhie Gustiawan )