IBS DAN AJISU DUKUNG PENUH KOWASI, DEMI SUKABUMI LEBIH BAIK
-->

Advertisement


IBS DAN AJISU DUKUNG PENUH KOWASI, DEMI SUKABUMI LEBIH BAIK

REDAKSI
21 Juli 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Geliat Dan Kiprah Organisasi akan sangat terasa dan Nyata ketika Fisi dan Misi searah juga sejalan. Komunitas Wartawan Sukabumi(Kowasi) yang telah menginjak usia 10 taun jalan tak terasa namun kiprahnya dalam mendorong roda pembangunan di Sukabumi, khususnya kabupaten Sukabumi telah dirasakan lewat informasi dan komunikasi yang positif dan berkesinmbungan.


Hal ini dirasakan oleh organisasi Kowasi dari awal berdiri 10 taun lalu sampai dengan sekarang, Kowasi Eksis dan tetap Kompak, hal ini diungkapkan oleh Pemilik salah satu Media terbitan Sukabumi INVESTIGASI BERITA SUKABUMI(IBS), Rizal Pane kepada LKI dalam obrolan santainya di salah satu Kedai Coffe belahan Sukabumi Utara, Selasa 21 Juli 2020.

"Kami melihat Kowasi dan Sosok Ketua Umum yng bersahaja, saling menghargai ini yang menjadi kami santun terhadap Kowasi dan Ketua Umumnya", jelas Rizal Pane. Saya secara pribadi dan Lembaga IBS akan mendukung Penuh Kowasi dalam Program-progranya demi Sukabumi yang lebih baik, dan rasa terimakasih saya didaulat menjadi salah satu jajaran penasehat di Kowasi paska Muslub Ujung genteng pekan lalu, tandas Rizal Pane.

Saya intruksikan Cru dan wartawan IBS untuk masuk dan bergabung di KOWASi, tambahnya. Hal senada diucapkan Ketum Ajisu Ir.Jaya Taruna disela-sela mengucapkan HBD kepada Ketum Kowasi yang ke-50 tahun, lewat Saluran whatsupp, "saya siap membantu Kowasi untuk duduk dijajaran Penasehat Kowasi, sebagai penghargaan selama ini karena saya dan Yudi Suyudi ketum Kowasi sahabat lama", ujar Jaya Taruna. Demi kebaikan untuk Sukabumi lebih baik, saya siap membantu Kowasi, timpalnya.

(Jecky.s.)