Kedatangan team 9 MPW Pemuda Pancasila tinjau kantor sekertatiat PP di Kabupaten Sukabumi
-->

Advertisement


Kedatangan team 9 MPW Pemuda Pancasila tinjau kantor sekertatiat PP di Kabupaten Sukabumi

REDAKSI
28 July 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Pada hari Selasa tanggal 28-07-2020 ketua Pemuda Pancasila kabupaten Sukabumi beserta para ketua PAC se-kabupaten Sukabumi menyambut kedatangan tim 9 MPW pemuda Pancasila propinsi Jawa barat di kantor sekretariat tepatnya di jalan Cigayung no 234 cisaat kabupaten Sukabumi.


Adapun agenda kedatangan tim 9 MPW PP propinsi Jabar ini yang diwakili oleh M.A. Fauzi selaku wakil ketua MPW beserta para crew nya yaitu dalam rangka meninjau kantor sekretariat dan kelengkapan administrasi AD/ART pemuda Pancasila kabupaten Sukabumi dan menurut nya ini sudah sangat memenuhi standard cukup serta memenuhi persyaratan yang ada.

Menurut ketua pemuda Pancasila kabupaten Sukabumi H.Heru Herlambang S.AP agenda kunjungan tim 9 MPW PP Propinsi Jabar ini dalam rangka konsolidasi organisasi terkait tentang administrasi organisasi dan Konsolidasi program-program yang sudah dilaksanakan oleh MPC pemuda Pancasila kabupaten Sukabumi serta pembentukan PAC-PAC yang di sebut dengan RPP, Dan tentunya gelaran acara ini juga tidak luput dari prosedur protokol kesehatan covid 19 yang saat ini masih merebah di kabupaten Sukabumi tutur H.Heru Herlambang selaku ketua pemuda Pancasila kabupaten Sukabumi.

(Endang)