Miss Nelly Pengusaha Berlian, Cafe, Karaoke, Studio Recording Merilis Single Terbarunya
-->

Advertisement


Miss Nelly Pengusaha Berlian, Cafe, Karaoke, Studio Recording Merilis Single Terbarunya

REDAKSI
07 Juli 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Ibu Hajjah yang akrab disapa Miss Nelly wanita Asal Kalimantan tepatnya Kutai Timur, kembali merilis single terbarunya yang bertajuk MENGAGUMIMU, sebuah lagu karya cipta Iwan Jodhie Gustiawan, seorang pencipta lagu, musisi juga pemain sinetron dan film Lagu Mengagumimu sangat mewakili perasaan Miss Nelly, ucapnya.


Tidak semua lagu saya suka kecuali yang bener bener mewakili perasaan saya ujar Nelly Waktu saya ketemu Mas Jodhie, mas Jodhie mendengarkan lagu ciptaannya, tanpa pikir panjang saya langsung ajak mas Jodhie ke studio recording untuk take vocal, Mas Jodhie membawa saya ke studio recording Dadali Band, Alhamdullilah proses take vocal hanya memakan waktu kurang dari satu jam, karena saya suka banget dengan lagunya mas Jodhie sehingga cepat saya dapat menghayatinya.

Hari Sabtu ( 04 07 2020 ) mas Jodhie membawa saya ke IM TV Jakarta untuk promo lagu Mengagumimu. Harapan saya kedepannya bisa terus merilis single single selanjutnya, utamanya single saya dapat diterima khalayak pecinta musik Indonesia khususnya yang bergenre pop.

( Jodhie Gustiawan )