Plt Bupati cianjur dampingi Gubernur sosialisasikan AKB
-->

Advertisement


Plt Bupati cianjur dampingi Gubernur sosialisasikan AKB

REDAKSI
26 Juli 2020

LKI-CHANNEL , CIANJUR

Plt bupati H.herman suherman mendampingi gubernur memberikan arahan ke tim gugus tugas covid-19 Kunjungan gubernur jawa barat Ridwan kamil didampingi oleh bupati cianjur H herman suherman dalam rangka memberikan pengarahan kepada gugus tugas covid-19 diwilayah kabupaten cianjur terkait dengan adaptasi kebiasan baru (AKB)di cianjur dan sekaligus membahas mengenai perihal DOB untuk wilayah cianjur selatan Agar masyarakat wilayah cianjur selatan lebih sejahtera dalam perekonomiannya dan mempercepat pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat cianjur selatan.


 "Sesuai dengan arahan dari gubernur jawa barat Ridwan kamil, kita mensosialisasikan protokol kesehatan covid-19" ujar plt bupati cianjur H herman suherman Salah satunya untuk masyarakat di wajibkan untuk menggunakan masker ditempat umum dan nanti akan diadakan penerapan denda bagi siapapun yang tidak menggunakan masker ketika melakukan aktifitas diluar diluar rumah senilai Rp.100.000,- Penerapan denda untuk masyarakat yang tidak menghiraukan himbaun dari pemerintah telah disampaikan oleh gubernur jawa barat Ridwan kamil. " permasalahannya ini sudah diangkat dari menteri sampai ke presiden karena keputusan sudah ada disana sambil menunggu keputusan dari pemerintah pusat. Saya mengusulkan agar untuk anggaran dana desa di cianjur selatan lebih ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat cianjur selatan.

Setelah selesai memberikan pengarahan kepada gugus tugas covid-19 dan membahas DOB untuk wilayah cianjur selatan gubernur jawa barat Ridwan kamil di dampingi plt bupati kabupaten cianjur jawabarat H. Herman suherman dan forkopimda dilanjutkan dengan mengantar ridwan kamil untuk meninjau situasi dan kondisi alun alun cianjur. Kunjungan gubernur jawa barat Ridwan kamil sudah dua kali setelah diresmikan oleh presiden republik indonesia joko widodo.

(Rahmat)