Saatnya Impian Pasar Semi modern Tegal buleud Jadi Kenyataan
-->

Advertisement


Saatnya Impian Pasar Semi modern Tegal buleud Jadi Kenyataan

LKI CHANNEL
23 Juli 2020

6
Sukabumi LKI CHANNEL:_
Lahan pembangunan pasar yang mangkrak sejak tahun 2014 kini akan di bangun sebagai pasar semi modern. Yang terletak di Desa Buniasih kecamatan Tegal buleud. Yang akan di bangun Oleh CV. Bimo Putra.

Kepala Desa Buniasih Badrudin, mengatakan jika lahan seluas 7500M  itu selain pertokoan  rencananya akan dibuat beragam fasilitas. Seperti mushola, ATM Center, Penghijauan, dan fasilitas lainya yang akan menunjang pada Pasar Semi Modern Tegal buleud.

“Ya, memang kondisinya saat ini masih mangkrak. Namun, kami akan menyulapnya menjadi pasar semi modern dengan berbagai fasilitas,” ujarnya.(20/07/2020)

Namun saat ini CV Bimo Putra bersama dengan pemerintahan Desa Buniasih masih mematangkan konsep. Sehingga lahan  pasar yang telah lama mangkrak bisa dimanfaatkan secara maksimal.

“Tentunya agar nanti itu dimanfaatkan dengan maksimal, agar imbasnya ke perekonomian masyarakat di sana sehingga sejahtera,” tandasnya.

Dengan akan di bangunnya pasar tersebut masyarakat sangat bahagia karna impian yang selama ini di impikan ya akan terwujud. Dan memotivasi CV Bimo Putra untuk melanjutkan pembangunan tersebut, disitulah tertuang selogan" Saatnya impian jadi kenyataan "

Motivasi itu mewujudkan impian yang mana pasar semi modern akan dibangun dengan fasilitas yang menunjang, dan bukan hanya mimpi

"Setelah mangkrak sekian tahun saat CV Bimo putra membangun  pasar tersebut dengan di dampingi oleh aparat Desa Buniasih" Pungkasnya salah satu pengusaha CV Bimo putra

( erna )