SDIT Daarul Fataa Gelar Acara Wisuda Dengan Protokol Kesehatan Ketat
-->

Advertisement


SDIT Daarul Fataa Gelar Acara Wisuda Dengan Protokol Kesehatan Ketat

REDAKSI
04 Juli 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

SDIT Daarul Fataa tahun ini kembali melaksanakan kegiatan wisuda Tahfidz sekaligus wisuda pelepasan siswa siswi kelas VI, bertempat di gedung aula sekolah yang berlokasi di Jalan Raya Tonjong, Bojong Kabupaten Bogor, Sabtu (4/07/2020).


Di tengah belum berakhirnya pandemi Covid-19, acara wisuda kali ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat, sebelum memasuki area sekolah, para siswa dan orangtua yang mendampingi wajib dicek suhu tubuh, mencuci tangan dan dsemprot menggunakan cairan disinfektan. Seluruh peserta acara juga diwajibkan menggunakan masker dan faceshield.
Di ruangan aula, jarak antar kursi juga diatur sesuai dengan anjuran untuk menjaga jarak atau social distancing.
Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SDIT Daarul Fataa, Siti Zuhriah, SPd, M.Pd.I menyatakan, wisuda tahun ini memang sangat berbeda dibandingkan tahun - tahun sebelumnya, namun beliau berharap hal tersebut tidak mengurangi makna dan semangat para siswa untuk terus belajar, menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi.

"Alhamdulillah tahun ini seluruh 168 siswa SDIT Daarul Fataa atau 100 % siswa kami lulus dan telah terdaftar di jenjang pendidikan yang lebih tinggi, baik di SMP, MTs maupun di pesantren" ujar Zuhriah.

"Kami mengucapkan selamat dan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada para pengajar, orangtua dan seluruh wisudawan atas dukungannya hingga terselenggaranya acara wisuda ini, walaupun di tengah keprihatinan belum berakhirnya pandemi Covid-19, karena itulah, kami memberlakukan protokol kesehatan yang ketat sebagai upaya untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan seluruh peserta kegiatan ini" lanjutnya.

"Tetap jaga nama baik. sekolah ini, tetaplah bersemangat, semoga lulusan SDIT Daarul Fataa kelak akan menjadi generasi pintar, cerdas  dan berahlakul karimah," pungkas Zuhriah.     

 (Yusdiansah)