Bupati bandung merasa kehilangan sekda bandung  H. teddy kusdiana meninggal dunia di RS Boromeus lembang bandung 
-->

Advertisement


Bupati bandung merasa kehilangan sekda bandung  H. teddy kusdiana meninggal dunia di RS Boromeus lembang bandung 

REDAKSI
05 Agustus 2020

LKI-CHANNEL , BANDUNG BARAT

Innalillahi wa innalillahi rojiun pemkab Bandung kini sedang berduka karena kehilangan sosok figur teddy kusdiana yang pernah menjabat sebagai sekretaris daerah kabupaten bandung sejak tahun 2019.


Almarhum meninggal dunia pada rabu 5 agustus 2020 sekitar pukul 06:13 di rumah sakit boromeus bandung Menurut informasi dari pihak keluarganya almarhum sempat dirawat di RS boromeus kota bandung rabu (5/8/2020.

Beliau meninggal dunia karena terkena serangan jantung kini beliau sudah berada dirumah duka tepatnya di jalan maribaya nomor 50 Rt 02 Rw 04 desa kayu ambon kecamatan lembang kabupaten bandung barat (KBB).

Almarhun sebelum menjabat sebagai sekretaris daerah kabupaten bandung, sempat juga menjabat sebagai kepala dinas perhubungan dengan meninggalkan seorang istri yaitu Hesti indraputri dan kedua anak laki laki, mereka bernama Rizal indra mahardika dan kemal indra bakti.

Almarhum teddy kusdiana lahir dibandung 20 0ktober 1963, anak yang ketiga dari tujuh bersaudara yang terlahir dari pasangan  H. Warso dan Rd. H. Pudjiwati.
Banyak pejabat dinas pemerintah kabupaten bandung yang mendatangi kerumah almarhum  untuk bela sungkawa.

Sekitar pukul 11:00 allahumm teddy kusdiana di makamkan tepatnya dipemakaman dekat rumah beliau dengan jarak 50 meter.
Proses pemakaman dipimpin langsung oleh Dadang M naser ,Dadang m naser pun mengatakan sosok teddy kusdiana sangat lah berjasa terhadap pembangunan kabupaten bandung semasa beliau menjabat sebagai sekretaris daerah kabupaten bandung.
"Almarhum juga turut serta ikut memberikan sumbangsih pemikiran di pemerintahan kabupaten bandung." Ujar dadang nasir

Teddy kusdiana menjabat sebagai sekretaris daerah kabupaten bandung sejak tanggal 11 januari 2019 sebagai jabatan tertinggi PNS di kabupaten bandung itu yang beliau sandang setelah diangkat menjadi PNS di kabupaten bandung sejak tahun 1985 dan sempat juga menjabat sebagai kepala dinas perhubungan dari tahun 2013 sampai 2018, ditahun 2011 sampai 2012 menjabat sebagai kepala satuan polisi pamong praja, ditahun 2010 beliau menjabat sebagai kepala bagian umum sekretaris daerah, pada tahun 2008 beliau menjabat sebagai camat soreang dan pada tahun 2004 beliau pun menjabat sebagai camat di rancabali.

Almarhum teddy kusdiana mengenyam pendidikan SD merdeka 5/III, SMP pasundan VI, SMA nasional, D2 jurusan Akademi pemerintahan dalam negeri (APDN), S1 jurusan pemerintahan universitas langlang buana Dan S2 jurusan ilmu administrasi Universitas nurtanio.

Para pejabat pemerintah kabupaten bandung sangat merasa kehilangan seorang sosok teddy kusdiana diantaranya adalah bupati bandung Dadang M naser mengaku sangat merasa kehilangan sosok figur almarhum  teddy kusdiana dan ikut bela sungkawa.

 " Kami dari dari pemerintah kabupaten bandung sangat merasa kehilangan atas kepergiannya almarhum teddy kusdiana, mungkin waktunya sudah ditentukan oleh allah swt. Karena setiap yang hidup pasti suatu saat akan melepaskan nyawanya. Atas nama pemkab bandung kami turut berduka cita dan bela sungkawa. Serta semoga amal ibadahnya diterima di sisi allah swt amin allahumma amiin. Ujar Dadang M Naser bupati bandung

(Rahmat)