HUT KE 8 IWO di meriah kan Di sukabumi dengan kegiatan Bakti sosial
-->

Advertisement


HUT KE 8 IWO di meriah kan Di sukabumi dengan kegiatan Bakti sosial

REDAKSI
21 Agustus 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Dalam rangka memeriah kan HUT IWO ke 8 yang jatuh di bulan agustus PD IWO SUKABUMI pun ikut memeriahkan dan melaksanakannya dengan kegiatan bakti sosial.


Beberapa kegiatan di antara nya potong tumpeng dan kue ulang tahun , di lanjutkan dengan pembagian bibit pohon kepada masyarakat sebagai bahan penghijauan dan acara di tutup dengan doa serta pembagian nasi box dan makanan kepada masyarakat di jalan utama.

Acara yang di laksanakan di aula pendopo yayasan abah jachri di kampung Ciangkrek desa Cikidang ini berlangsung khidmat dan penuh dengan kekeluargaan hadir dalam acara tersebut wakil Bupati Sukabumi Drs.H Adjo sardjono di dampingi anggota DPRD dari partai PKB , ketua umum pengurus harian FORKONAS Sigar Silitonga dan terlihat hadir pula beberapa perwakilan Ormas serta Lembaga sebagai bukti sinergitas IWO dengan semua elemen masyarakat.

Dalam sambutan nya wakil Bupati Sukabumi mengatakan bahwasan nya sangat mengapresiasi peran dan keberadaan IWO di kabupaten Sukabumi sebagai wadah pemersatu insan pers dengan fungsi2 nya memberikan informasi , edukasi , dan control sosial di Sukabumi.

Hal senada di Sampaikan Yopi sulaiman sebagai Dewan Etik IWO PD SUKABUMI bahwasan  nya untuk mengakomodir aspirasi insan pers dalam satu wadah bukan perkara mudah ,butuh kebersamaan , solideritas dan transparansi dalam menciptakan kebersamaan tersebut yang lahir dari rasa ingin membangun negeri khusus nya kabupaten Sukabumi.

Dalam kesempatan itu ketua IWO PD SUKABUMI ,Heriyadi turut memaparkan beberapa program kerja yang sudah di laksanakan pada bulan agustus ini salah satu nya adalah giat pembagian bendera merah putih gratis kepada setiap pengguna jalan di jalan raya Cikidang Sampora .

Acara MILAD IWO Ke 8  di lakukan pula penanaman pohon secara Simbolik oleh Wakil Bupati ,anggota DPRD disaksikan oleh semua keluarga besar IWO dan perwakilan ormas yang hadir saat itu,Acara kemudian di tutup dengan doa dan pembagian nasi box di jalan utama Cikidang.

(Yp)