Menyambut HUT RI ke 75 , PD IWO SUKABUMI bagikan bendera gratis
-->

Advertisement


Menyambut HUT RI ke 75 , PD IWO SUKABUMI bagikan bendera gratis

REDAKSI
15 August 2020

LKI-CHANNEL , sukabumi

Ikatan wartawan online ( IWO ) daerah kabupaten sukabumi dalam rangka menyambut ulang tahun republik indonesia ke 75, membagikan bendera merah putih keseluruh penguna jalan, tepat nya di kampung pasir bilik, kelurahan Sampora kecamatan cikidang kabupaten sukabumi, sabtu 15/08/2020.


“Terima kasih buat para wartawan online yang tergabung di IWO kabupaten sukabumi. Bendera yang dibagikan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga IWO kab.sukabumi tetap jaya,” ujar sulaeman(40 thn), salah seorang warga jakarta yang melintas.

Terlaksananya kegiatan ini, tidak terlepas dari dukungan para angota dan KSB IWO PD. Sukabumi.

Ketua Pimpinan daerah (PD) IWO sukabumi heriyadi menyebutkan, kegiatan membagikan bendera Merah Putih dalam rangka memeriahkan HUT ke- 8  Ikatan Wartawan Online, yang akan di selengarakan pada tangal 20 yang akan mendatang, sekaligus menyambut HUT ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020.

“Sebetulnya kegiatan ini aksi spontan dari PD IWO kab.sukabumi. Bertepatan dengan HUT ke- 8 IWO pada tanggal 20 Agustus 2020 dan menyambut HUT ke- 75 RI. Kita sepakati membuat kegiatan sederhana tapi menyentuh kepada masyarakat tersebut dalam memeriahkannya,” paparnya.

“Bendera Merah Putih yang dibagikan ke pengendara sebanyak 300 buah dan di mulai Pembagian bendera sejak pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai .

Di tempat terpisah Dedi ruslan sebagai Dewan kehormatan IWO sangat mengapresiasi kegiatan ini, pembagian bendera Merah Putih bertujuan untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan masyarakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

(Yp)