Paket Banpres Tahap 7 Di Kelurahan Nanggewer Mekar Sudah Didistribusikan 
-->

Advertisement


Paket Banpres Tahap 7 Di Kelurahan Nanggewer Mekar Sudah Didistribusikan 

REDAKSI
04 Agustus 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Kepada Warga Ribuan Paket Bantuan Sembako Presiden Jokowi Tahap Ke 7 kembali datang di Kelurahan Nanggewer Mekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor (2/08/2020).


Ini adalah Bantuan Presiden (Banpres) Tahap VII atau Gelombang 2, tahap pertama. Lurah Nanggewer Mekar, Ilmi Gunawan mengatakan Bantuan Sembako dari Presiden Jokowi Widodo ini untuk disalurkan kepada masyarakat Kelurahan Nanggewer yang terdampak oleh Covid-19, dan rencana akan dibagikannya segera dengan cara melalui RT/RW sekitar Keluarga Penerima Manfaat (KPM).” "Kita bagikan dan salurkan lewat perangkat RT dan RW untuk menghindari penumpukan dan kerumunan warga. Karena kita masih harus ikuti protap kesehatan di massa pandemi covid ini", ujar Ilmi.

Paket Sembako Presiden Jokowi Widodo ini sebanyak 1054 paket, dan ada tambahan 126 paket yang salah terkirim ke Kelurahan Pabuaran. Masyarakat Kelurahan Nanggewer Mekar tentunya bersyukur setelah mendapatkan kembali bantuan sosial (Bansos). Menurut mereka, ini sangat terbantu sekali adanya bantuan sembako Covid-19 ini, pungkas Ilmi.

(YUSDIANSAH)