Si Jago merah Lahap sebuah rumah di kelurahan sayang Cianjur
-->

Advertisement


Si Jago merah Lahap sebuah rumah di kelurahan sayang Cianjur

REDAKSI
20 Agustus 2020

LKI-CHANNEL , CIANJUR

Naas peristiwa yang dialami Unang Sarbini pemilik rumah di Gg. Rinjani I RT. 01/04 Kelurahan Sayang Cianjur Jawa Barat.


Sekira pukul 19.30 WIB Sabtu (15/08), ia mendengar ledakan di salah satu kamar kontrakannya hingga menimbulkan api dan menghanguskan rumah miliknya.

Terpantau di lokasi kejadian pemilik rumah dan warga berusaha memadang api dengan alat seadanya, sebelum petugas Pemadam Kebakaran datang ke lokasi.

Unang mengaku, bahwa di rumah miliknya itu memang ada kamar yang biasa disewakan. Sebelum api menghanguskan rumahnya ia mendengar suara ledakan dari kamar itu.

” Saya mendengar ada suara ledakan dari kamar yang biasa disewakan itu, tapi lampu masih menyala. Kemudian saya periksa dan tidak ada apa-apa, terus saya balik lagi nonton TV tiba-tiba api sudah menyala di kamar itu,” aku Unang.

Lanjutnya, karena takut kena konslet, Unang pun segera mematikan listrik. Tapi tak lama kemudian terjadilah kebakaran di rumah Unang. ” Melihat ada kobaran api saya tidak langsung keluar rumah, sebisa-bisa menggunakan air berusaha memadamkan api, tapi karena apinya besar jadinya rumah dan perabotan saya habis semuanya,” ungkap Unang.

Dari musibah yang dialami Unang Sarbini, diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Hingga berita ini terbitkan penyebab kebarakan yang menghanguskan rumah Unang tersebut belum diketahui pasti darimana sumber apinya. (Asep)