Tagor Pangaribuan Dengan Lagunya Yang Fenomenal Jangan Salah Menilai Menggoncang Kota Bogor Diacara Gebyar Kemerdekaan RI Ke 75
-->

Advertisement


Tagor Pangaribuan Dengan Lagunya Yang Fenomenal Jangan Salah Menilai Menggoncang Kota Bogor Diacara Gebyar Kemerdekaan RI Ke 75

REDAKSI
30 Agustus 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Hari ini Sabtu  ( 29 08 2020 ) Tagor Pangaribuan dengan Lagu lagu hitsnya menghibur masyarakat kota Bogor dalam acara Gebyar Kemerdekaan ke 75,  yang diselenggarakan oleh komunitas AGMS ( Asosiasi Gajah Mada Spirit ) yang diketuai oleh bapak Arrio Nusi dan beliau juga sebagai sponsor tunggal , AGMS bekerja sama dengan FMC yg diketuai oleh Santia Palupi.


Tagor Pangaribuan dengan lagunya yang fenomenal Jangan Salah Menilai, menggoncang panggung Tenda Kuliner, beberapa lagu hitsnya dinyanyikan olehnya juga para ibu ibu mengikuti nyanyiannya. Beberapa tahun lalu saya keliling Eropa bersama Purwatjaraka, dan sepulang dari sana saya menciptakan lagu Jangan Salah Menilai ditahun 2010, namun ditahun 2015 lagu tersebut baru booming setelah lagu Jangan Sampai Tiga Kali ditahun 2014, ujarnya.

Adapun viewer lagu Jangan Salah Menilai menembus diangka 60 juta penonton juga NSP nya sangat luar biasa traficnya, semua ini diluar dugaan saya, karena dengan kesederhanaan lagu tersebut. Dalam waktu dekat saya akan merilis single berikutnya dengan judul Kota Asmara, besar harapan saya lagu baru saya akan lebih bisa menembus dan booming kembali di masyarakat pecinta musik pop Indonesia, pungkasnya.

( Jodhie Gustiawan )