Beras BPNT di kecamatan Bojong picung di temukan campuran biji plastik.
-->

Advertisement


Beras BPNT di kecamatan Bojong picung di temukan campuran biji plastik.

REDAKSI
22 September 2020

LKI-CHANNEL , Cianjur

Beras bantuan pangan  non tunai BPNT 1020 keluarga penerima manfaat( KPM) Warga desa sukaratu kec.bojongpicung kab.cianjur ditemukan campuran   biji plastik mirip  beras karuan saja di temukan beras plastik setiap karung sebesar 10.kg tersebut membuat heboh berbagai pihak.tim koordinasi (tikor)kabupaten dan tikor kecamatan Bojongpicung langsung turun tangan  melakukan pengecekan.

Salah seorang warga  margaluyu.kp Margaluyu rt 02/07 desa Sukaratu alimudin 43th mengaku  ia mengetahui ada nya beras plastik  di dalam beras bagian yg di ambil  dari E warung yayat ruhiaya warga kp citapen rt 03/04.

Sementara itu kaur kesra desa suka ratu. Agus Suhendar menambahkan seluruh KPN BPNT desa Sukaratu kurang lebih sebanyak 1020 KPM yg di bagi 3 E.warung E.warung yayat ruhyat melaya in 315 KPM dan sisanya di E.warung lain nya.

Selanjut nya agus mengatakan pihak nya mengetahui  ada nya beras plastik dari seseorng KPW warga kampung cengkeh T.sutardi menemukan beras plastik sebanyak 50 butir dalam satu karung.

Setelah di temukan beras plastik maka kami laporkan ke pada tikor kecamatan bojongpicung hinga datang ke lokasi dan semua nya mengecek E warun juga pada KPM yg berasnya di temukan biji plastik kata agus.

Di lain pihak  camat bojongpicung yang juga selaku tikor  kecamatan bojong picung ejen jenal mutakin membemarkan adanya beras biji plastik mirip beras namun bentuknya bulat sdh di amankan sebagai barang bukti.

Setelah itu pihaknya akan koordinasi dengan pihak pihak tikor tingkat kabupaten cianjur untuk memutuskan semuanya.

(David)