Hotel THE 101 Bogor Meraih Penghargaan Travellers 2020 Versi Tripadvisor di Masa Pandemi covid-19
-->

Advertisement


Hotel THE 101 Bogor Meraih Penghargaan Travellers 2020 Versi Tripadvisor di Masa Pandemi covid-19

REDAKSI
25 September 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana meraih predikat sebagai hotel terbaik di Kota Bogor karena hari ini THE 1O1 Bogor Suryakancana Meraih penghargaan dan telah diakui oleh Tripadvisor sebagai pemenang Travellers 2020 untuk Travellers Award Berdasarkan Review Wisatawan di Tripadvisor selama setahun penuh.

General Manager Hotel THE 101 Bogor, Adjied Kurniawansyah mengatakan ,“Di masa pandemi ini kita harus bangkit dan bersinergi satu sama lain,  ini merupakan hasil kerja keras dari semua karyawan THE 1O1 Bogor Suryakancana. "Together we Can Make it Happen". Dengan meraih penghargaan ini tentunya kami akan selalu meningkatkan dan menjaga kualitas pelayanan kami untuk para tamu, ujarnya.

TripAdvisor adalah salah satu website travel yang sangat populer di dunia yang dapat membantu mencari perbandingan destinasi tempat wisata, hotel dan restoran.

“Pemenang Penghargaan Travellers 'Choice 2020 harus bangga atas penghargaan yang luar biasa ini,” ujar Kanika Soni, Direktur Komersial di Tripadvisor. “Meskipun ini merupakan tahun yang menantang untuk perjalanan dan keramah tamahan, kami ingin merayakan pencapaian mitra kami yaitu THE 1O1 Bogor Suryakancana”. 

Pemenang penghargaan ini di nilai berdasarkan Service dan kwalitas yang luar biasa.

Penghargaan ini juga dapat menjadi inspirasi yang bagus bagi para pelancong / pengunjung saat dunia mulai menjelajah lagi. ” Tutupnya. 

(Hasan,Sawei,Adi)