Masyarakat Mengapresiasi Kunjungan Kerja Bupati Purwakarta Ke Enam Desa Di Kecamatan Pondok Salam
-->

Advertisement


Masyarakat Mengapresiasi Kunjungan Kerja Bupati Purwakarta Ke Enam Desa Di Kecamatan Pondok Salam

REDAKSI
11 September 2020

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA

Kunjungan kerja bupati purwakarta 
Ane ratna mustika S.E. ke 6 ( enam) Desa.di Kec Pondoksalam ,di dampingi oleh Lalam marta kusumah. serta Ketua Resot GIBAS Purwakarta Hari kristiawan ,dan para Kepala Dinas  Kab Purwakarta  dan MUSPIKA  Kecamatan  Pondoksalam.09-09-2020.


Dalam rangka Kunjungan Kerja Bupati
Purwakarta  ,Ane ratna mustika S.E.
ke 6 (Enam) Desa di Kec Pondoksalam.
di antaranya :
1,Desa PerakanSalam,
2.Desa SalamJaya.
3.Desa TanjungSari ,
4.Desa Galudra,
5.Desa PondokBungur,
6.Desa BungurJaya,
Mengingat di musim pandemi
COVID-19 Bupati Purwakarta disela-sela kunjunagan kerjanya di enam desa bupati purwakarta mengalakan Gerakan setengah Milyar Masker untuk mencegah penularan Pandemi Covid -19 di wilayah kecamatan pondok salam  purwakarta.

Bupati Purwakarta di sela-sela kunjungan kerjanya di wilayah kecamatan pondok salam selain program Setengah Milyar Masker bupati purwakarta di dampingi Ketua Gibas Resout Purwakarta Hari Kristiawan dan para stap bupati juga membagikan Sembako ketiap-tiap desa di kecamatan Pondok salam dan susu kemasan buat anak-anak warga Kecamatan Pondok Salam Purwakarta.

Menurut Hari Kritiawan ketua Resout Kabupaten Purwakarta yang ikut serta mendampingi kunjungan kerja bupati purwakarta sangat mendukung sekali dengan adanya Program Setengah Milyar Masker yang di distribusikan di seluruh desa-desa sekabupaten Purwakart mengingat untuk pencegahan penyebaran Virus Covid -19 yang kini masih belum dinyatakan normal baru New Normal,jelasnya Hari Ketua Gibas  Resout Purwakarta.

Selain membagikan masker program setengah milyar masker bupati purwakarta pun membagikan sembako ketiap -tiap desa sekabupaten purwakarta membantu yang terdampak Virus Covid '19 yang kini belum kunjung usai dengan sigapnya bupati purwakarta beserta jajaran selain masker dari mulai sembako dan susu pormula atau kemasan buat Anak-anak usia 5 sampai dengan 7 tahun pun di bagikan secara simbolis kepada aparatur desa- desa sekabupaten purwakarta untuk membantu pencegahan Covid'19 tuturnya bupati purwakarta menjelaskan ke awak media LKI CHANNEL.COM.

(Iip Alenk-H.Herman)