PERTEMUAN IWO BOGOR RAYA, IJTI, POKWAN DAN PARA JURNALIS SERTA DANDIM 0621/ KAB BOGOR
-->

Advertisement


PERTEMUAN IWO BOGOR RAYA, IJTI, POKWAN DAN PARA JURNALIS SERTA DANDIM 0621/ KAB BOGOR

REDAKSI
10 September 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

pertemuan IWO Bogor Raya,IJTI,POKWAN dan Para Jurnalis Serta DANDIM 0621/ Kab Bogor ,Silaturahim sekaligus Bahas Pelaksanaan TMMD 2020


Usai Memperingati Hari Olahraga Nasional ke XXVII Tahun 2020 bersama Bupati Bogor, Kapolres Bogor dan jajaran FORKOMPINDA.

Letkol Inf. Syukur Hermanto  sebagai Komandan Kodim 0621/Kab. Bogor bersilaturahmi dalam acara coffe morning bersama para jurnalis, membahas  kegiatan TMMD.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan dilaksanakan  tahun 2020 sebagai salah satu wujud operasi bhakti TNI bagi masyarakat. Bersama para wartawan yang berada diwilayah kab Bogor, Komandan Kodim 0621/Kab.Bogor Kolonel Inf Syukur Hermanto mengadakan pertemuan/ Coffee morning yang diadakan di aula Sudirman Makodim 0621/kabupaten bogor, Rabu (09/09).

Dalam penyampaiannya, Dandim Mengatakan bahwa pertemuan tersebut yaitu untuk menjalin silaturahmi antara Dandim 0621/kab.Bogor dan jajaran bersama para wartawan.

Dandim juga menginginkan antara media massa yang hadir dan Kodim 0621/Kabupaten Bogor saling bersinergi satu dengan yang lainnya. Terkait TMMD.

"Saya berharap para Jurnalis media online maupun cetak dan tv bersinergi dalam peliputan untuk mengangkat nama Kabupaten Bogor, dari berbagai sudut pandang yang dibutuhkan oleh media masing-masing", imbuhnya.

(Hasan/We'i/Adi)