Unik Acara Ultah Alka, makanan nya Nasi Tumpeng Khas Madura di Bani Food Court
-->

Advertisement


Unik Acara Ultah Alka, makanan nya Nasi Tumpeng Khas Madura di Bani Food Court

REDAKSI
09 September 2020

LKI-CHANNEL , PAMEKASAN

Nasi Tumpeng Khas Madura dengan sajiannya yang unik dan menarik diminati para pengunjung Bahkan dijadikan sebagai Menu vaforit di acara ulang tahun Alka yang ke 6 di bani food court jln Bonorogo kab pamekasan madura jawatimur,Rabu malam (09/09/2020)


Sementara mengenai harga Nasi Tumpeng Khas Madura sangat terjangkau. Satu porsi Nasi Tumpeng hanya Rp 20 ribu . Sekarang nasi tersebut banyak disukai mulai kalangan anak muda melenial hingga kalangan Macan (mama cantik) Bahkan di acara ulang tahun Alka yang masih umur 6 tahun menunya Nasi Tumpeng Khas Madura.

Alka saat di dampingi kedua orang tuanya saat Melangsungkan perayaan ultahnya di bani food court menyampaikan Banyak terimakasih karena penyajiannya yang Luar Biasa.

Zaini wer wer selaku pemilik Stand No 2 Menu Masakan Khas Madura serta Bakaran Makanan Khas Madura yang ada di Bani food court, akan selalu menampilkan makanan khas Madura yang unik dan kreatif serta menjaga kebersihan karena cita rasa adalah segala nya Bagi kami.ungkap wer wer di hadapan media di sela sela kesibukannya.


Ditempat Terpisah Owner Bani Food Court ALY ZEIN (Maz Bani) Apresiasi kepada owner (pemilik Stand No 2).  Zaini wer wer Pengusaha Baru di Bidang Kuliener  yang Begitu Semangat dan Selalu Inovatif dalam Mensajikan Masakan Khas Maduranya dan saya Betul Betul Salut kepada wer wer keberadaanya Bisa melengkapi satu sama lainnya.tandas nya.

(IFA /red)