BANTUAN PROPINSI ( BANPROP) TAHAP TIGA DESA BOJONG BARU
-->

Advertisement


BANTUAN PROPINSI ( BANPROP) TAHAP TIGA DESA BOJONG BARU

LKI CHANNEL
27 October 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Desa Bojong Baru, Kec.Bojong Gede - Kabupaten Bogor,  Penyaluran Bantuan Provinsi Jawa Barat tahap 3 berjalan dengan Protokol kesehatan dan berjalan lancar , Selasa,27/10/2020. 

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Bojong Gede,memantau pembagian sembako ( Bansos Provinsi ) tahap III yang dilaksanakan di Desa Bojong Baru bersama Bukhori Kepala Desa Bojong Baru, Babinsa, Bimas, BPD Desa Bojong Baru.

TKSK Kecamatan di pimpin langsung oleh Asep ( cepoy) menurut Asep bahwa," pembagian sembako dari Gubernur sekarang ini sudah tahap III di Kecamatan Bojong Gede dimulai pada tanggal 27/10/2020, dan dengan penyaluran berupa paket dan uang tunai , jumlah total Rp 350.000.( tiga ratus limapuluh ribu rupiah ). Rinciannya paket senilai Rp 250.000,dan uang Tunai Rp 100.000.

Pelaksananya penyalurannya bekerja sama dengan kantor pos, Desa hanya mempasilitasi tempat saja ,dan team tksk kecamatan monitoring pelaksanaan nya agar kondusif.

Awak media mewancari kepala desa,Buhori menjelaskan Alhamdulillah Pembagian bansos Baik dan transparan,desa hanya mempasilitasi tempat saja, semua dilaksanakan oleh team tksk dan kantor pos. Ujarnya.

Di lokasi yang sama Kasi Kesra Desa Bojong Baru Fikri, penyaluran banprov ini kami mengundang masyarakat dengan memberikan selembaran undangan penerima Banprov. Penerimaan banprov berjumlah 1150 KK, terbagi 14 Rw. Adapun banprov ini berupa sembako dan uang tunai 100 ribu. Untuk warga yang dapat banprov di harapkan membawa KK, dan KTP. "Pungkasnya".

(Herman koto)