Empat Orang Siswi SMPN 3 Cibadak Sukabumi Jadi Korban Hipnotis
-->

Advertisement


Empat Orang Siswi SMPN 3 Cibadak Sukabumi Jadi Korban Hipnotis

LKI CHANNEL
14 October 2020


Nasib naas menimpa 4 siswi pelajar SMPN 3 Cibadak yang berlokasi di Karangtengah Cibadak. 4 Remaja putri siswi sekolah terkena Hipnotis Pria tak dikenal, Rabu, 14 Oktober 2020 pukul 11.30 WIB.

Kejadian ini terjadi pada saat 4 Pelajar Siswi SMPN 3 Cibadak sepulang Kerja Kelompok, bertegur sapa dengan Pria paruh baya tak dikenal yang memakai masker dan berjaket Jean Levis, di depan Shorum JG motor jalan raya Katangtengah Cibadak.

Pria tak dikenal tersebut berpura- pura meminjam HP untuk melacak sepeda motor Honda Beat berwarna hitam. Setelah itu satu persatu dibawa dengan ditempatkan terpisah sambil berjalan, dan HP nya dipinjam satu persatu dengan tujuan untuk malacak keberadaan motor tersebut, ungkap Hilda 14 tahun salah seorang Siswi Pelajar SMPN 3 Cibadak ke Awak Media lki Channel.

Kempat pelajar tersebut baru sadar bahwa dirinya kena korban hipnotis, setelah semuanya bertemu saling menanyakan HP masing-masing, dan Pria tak dikenal tersebut lenyap entah kemana. Kontan Hilda, Hesti, Kayla,Herlin menangis dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor desa Karangtengah Cibadak sambil menangis terisak penuh haru.

Abdurrozak Alkatiri