Program Jumat Berkah, Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Makanan Siap Saji Di Tengah Pandemi Covid-19
-->

Advertisement


Program Jumat Berkah, Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Makanan Siap Saji Di Tengah Pandemi Covid-19

LKI CHANNEL
23 October 2020

LKI-CHANNEL , SURABAYA

Anggota Satuan Lalu Lintas beserta Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Sigit Indra Puji Santoso, SH, MH melaksanakan program unggulan Jumat Berkah di tengah pandemi Covid-19 dengan memberikan makanan siap saji untuk kaum duafa dan masyarakat disekitar, Jalan KH Mas Mansyur, Kecamatan Semampir Surabaya, Jumat (23/10/2020).

“Kegiatan sosial ini merupakan program unggulan yang dilaksanakan setiap hari Jumat Berkah, Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dibawah kepemimpinan AKP Sigit Indra Puji Santoso, SH, MH yang sudah kita jalankan dengan pembagian makanan siap saji dan air mineral,” kata AKP Sigit.

Dalam kegiatan yang diberi nama Jum’at Berkah tersebut, tampak sejumlah anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak membagikan nasi kotak kepada masyarakat dan para jamaah masjid setempat.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sigit Indra Puji Santoso, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan Polantas berbagi dengan sesama di masa pandemi Covid-19.

Lanjut AKP Sigit, harapannya dengan program unggulan, Jumat Berkah ini, bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Dan semoga apa yang kami berikan walaupun tidak seberapa, dapat bermanfaat bagi masyarakat disini, dan sekaligus juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan, gunakan masker saat keluar rumah dan tetap tertib berlalu lintas,” pungkas AKBP Sigit. (Hori/Red)