RAPAT KORDINASI DAN KONSOLIDASI IKATAN KELUARGA MINANG ( IKM) DEWAN PIMPINAN BOGOR ( DPD)
-->

Advertisement


RAPAT KORDINASI DAN KONSOLIDASI IKATAN KELUARGA MINANG ( IKM) DEWAN PIMPINAN BOGOR ( DPD)

LKI CHANNEL
26 October 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Pada minggu 25 oktober 2020 Pengurus Ikatan Keluarga Minang Kabupaten Bogor menggelar Rapat Kordinasi dan Konsolidasi dengan Pengurus Ikatan Keluarga Minang se Kabupaten Bogor.

Bertempat di Sekretariat DPC IKM citereup , acara ini berlangsung dengan hikmat dan lancar yang di Pimpin langsung oleh Ketua IKM DPD kabupaten Bogor Riswendi S.H M kn di dampingi oleh Sekjen DPD firman S.H dan jajaran DPD kabupaten Bogor. 

Ditemui oleh Awak Media Ketua DPD Riswendi memaparkan, Pertama tama kami mengelar rapat ini guna untuk menjalin tali silahturahmi antara seluruh perantau minang yang ada di kabupaten bogor ini dan Alhamdulillah hari ini seluruh pengurus Dewan pimpinan Cabang ( DPC) yang ada di Kabupaten Bogor ini bisa hadir dan acara berjalan Kondusif.

Ditambahkan oleh Riswendi ,agenda yang kami bahas tentang Program Kerja ke depan nya ,yaitu Evaluasi kepengurusan , pembikinan KTA seluruh Anggota dan pembahasan kerja.

Kta ini bukan sekedar kta tapi banyak manfaatnya, contoh apabila ada anggota ikm yang bermasalah seperti kecelakaan bisa menghubungi ketua DPC setempat dan kita bantu semaksimal mungkin sesuai peraturan yang berlaku di Negara Kita ini

Dan yang paling penting adala sesuai moto dari ikm, SADANCIANG BAK BASI SACIOK BAK AYAM, 

BAREK SAMO DI PIKUA RINGAN SAMO DIJINJIANG, BULEK AIA KAPAMBULUAH BULEK KATO JO MUPAKAIK

tabg artinya kami keluga besar munang selalu seiya sekata dan selalu mengadakan musyawarah dalam melakukan dalam bentuk apapun.

Ditempat yang sama awak media menemui pengurus DPC Kecamatan Bojong gede Herman Koto mengatakan, Kami sangat berterima kasih dan bersyukur dengan adanya Wadah Pemersatu Perantau Minang dan ajang silahturahmi sesama masyarakat minang yang ada di seluruh Kabupaten Bogor ini paparnya singkat

(Herman coto)