Telah Dibangun Pondok Pesantren Di Kampung Somor Unjur Dsn. Rembah Desa Galis Kab. Bangkalan
-->

Advertisement


Telah Dibangun Pondok Pesantren Di Kampung Somor Unjur Dsn. Rembah Desa Galis Kab. Bangkalan

LKI CHANNEL
27 October 2020

LKI-CHANNEL , BANGKALAN

Bangunan ini akan direncanakan untuk kegiatan belajar mengajar, baik kajian Al- Qur'an ataupun Kitab Salaf. Aktifitas pembangunan tersebut telah di sepakati oleh Pemerintah setempat, warga sekitar serta Tokoh Masyarakat. Adapun peletakan batu pertama dihadiri oleh beberapa ulama dan para masyaikh, salah satunya yang meletakan batu pertama adalah KH. Agus Rasyid yang merupakan Kiai dari Pondok Pesantren Lan Bulan Kab. Sampang. 


Pembangunan tersebut dilakukan dengan cara gotong royong dari warga masyarakat Somor Unjur dan sekitarnya, serta kegiatan itu dipandu oleh Bpk. Dulpani selaku Tokoh Masyarakat setempat, dan sangat semangat untuk bahu membahu agar pembangunan segera terealisasi dengan cepat.

KH. Sirojuddin Turmidi selaku pembina pembangunan Pondok Pesantren terus mengatakan : "Pembangunan tersebut direncanakan untuk kegiatan belajar mengajar kajian ke Islaman, serta akan dibentuk Pondok Pesantren di kampung Somor Unjur Desa Galis Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan". Tuturnya saat awak media menyambanginya. 

H. Hisyam bin Misbah serta Istrinya Nyai. Anisatul Hasanah putri dari KH. Sirojuddin turmidi yang akan menempati dan mengelolah Pondok Pesantren tersebut, serta akan berjuang untuk memajukan dan meramaikan kegiatan yang inovatif terhadap masyarakat dan khalayak umum, dengan melalui kegiatan positif di Pondok Pesantren yang akan di bangun tersebut.

(Iwan/WE'I)