BANTUAN LANGSUNG TUNAI ( BLT) DESA RAWA PANJANG TERELIASASI
-->

Advertisement


BANTUAN LANGSUNG TUNAI ( BLT) DESA RAWA PANJANG TERELIASASI

LKI CHANNEL
09 November 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Pada 5 Nofember 2020 pemerintah Desa Rawa panjang Kecamatan Bojong Gede Merealisasikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) tahap yg ke lima


 Dalam pelansanaan BLT Pemerintah desa bekerja sama dengan Rt dan Rw , jumlah BLT yang di serahkan sebanyak  Seratus  Tuhuh Puluh Satu ( 171 ) Keluarga Penerima Mamfaat ( KPM),  masing-masing menerima sebesar  Tiga Ratus Ribu Rupiah(Rp.300.000) Untuk memutus Tali Rantai Covid -19 Aparatur Desa nenghimbau kepada seluruh Warga yang menerima BLT ini untuk tetap dalam Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, memakai Masker dan Mencuci Tangan ( 3 M). 

Pelaksanaan Penyaluran BLT ini diserahkan oleh Kepala Desa pjs Farida, Sekdes seluruh Staf Desa di dampingi oleh Babinkamtibmas, Babinsa dan BPD.

Bendahara Desa Eka Damayanti menyampaikan kepada wartawan, pada Hari ini Kami Menyalurkan BLT Tahap yang ke Lima, Sumber Dananya yaitu dari Dana Desa ( DD ) dan kami bagikan kepadaWarga kami yang berhak menerimanya sebanyak Seratus Tujuh Puluh Satu KPM dengan jumlah Tiga Ratus Ribu Rupiah ( Rp 300.000 ) per KPM. 

Ditambahkan oleh Eka panggilan Akrabnya Melalui Hasil Musyawarah Desa (Musdes) dan kesepakatan bersama dengan Ketua Rt dan Rw serta Warga,  bahwa yang berhak menerimanya benar-benar Warga Prasejahtera ,Alhamdulillah Pelaksanaan penyaluran BLT ini berjalan dengan Tertib dan Lancar.

sementara untuk tahap akhir di Tahun ini yaitu tahap enam (6 ) akan duturunkan Bulan depan.

Salah satu Warga yang menerima BLT ini memaparkan dengan senyum kepada media ,Alhamdulillah dengan adanya BLT ini sy dan Warga yang lain merasa sangat terbantu dan saya atas nama Keluaga mengucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah Desa yang telah menyalurkan Bantuan ini .

(Herman koto)