CAWALKOT KH.MUH IDRIS SUDAH TERUJI MEMIMPIN KOTA DEPOK
-->

Advertisement


CAWALKOT KH.MUH IDRIS SUDAH TERUJI MEMIMPIN KOTA DEPOK

LKI CHANNEL
04 November 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Selama Kepemimpinan Walikota Depok 5 tahun sebelumnya,KH.Muh Idris sudah teruji dan di rasakan Pembangunan oleh Warga Masyarakat kota Depok. Berbagai Infaktruktur di benahi dan di perbaiki sesuai dengan  janji-janji Politik beliau selama 5 tahun sebelumnya.

Semuanya sudah terealisasi dan di penuhinya. Kedatangan Cawalkot kyai Idris di Kelurahan Pondok jaya RT 02/04,di sambut antusias oleh Warga setempat,Selasa (3-10-20). Dalam kesempatan tersebut Kyai Idris menjelaskan 10 janji Politiknya, salah satunya yang mendapatkan perhatian Masyarakat setempat masalah 5000 Pengusaha baru.

Beliau bercerita akan merekrut Pemuda di setiap RW yang mempunyai bakat ingin menjadi Intertaimen atau Pengusaha. Akan kami seleksi sesuai dengan bakat yang mereka miliki. Mereka akan kami kawal, kami bina di ikutsertakan dalam pelatihan selama 1 bulan,akan kami bantu modal sebesar 100 juta,dalam kurung waktu setahun berhasil mengembangkan usahanya,harus siap menjadi Duta Pengusaha,dan mencari Pengusaha baru di RW setempat, dan ini akan terus kami lakukan, "ucapnya. Masih di tempat yang sama ketua RT 02 Saminto mengatakan, Saya menjabat sebagai RT selama 18 tahun, jadi Saya tahu betul seluk beluk wWilayah di sini, keinginan kami memilih kyai Idris karena beliau sudah teruji selama 5 tahun memimpin Kota Depok, yang menjadi harapan kami beliau duduk kembali menjadi orang No 1 di kota Depok, "ucapnya

.Marullah selaku RW 04 menambahkan, Program yang dahulu sudah bagus ,dan sudah di penuhi semau janji-janjinya, untuk itu kami berharap dapat terpilih dan melanjutkan lagi Pembagunan 5 tahun ke depan, "pinta marullah penuh semangat.

(herman koto)