Kunjungan Perdana Dewan Pembina dan Penasihat Hukum Yayasan Mantan Persib Bandung Ke Lapangan Lodaya Bandung
-->

Advertisement


Kunjungan Perdana Dewan Pembina dan Penasihat Hukum Yayasan Mantan Persib Bandung Ke Lapangan Lodaya Bandung

LKI CHANNEL
20 November 2020

LKI-CHANNEL , BANDUNG

Setelah penandatanganan akta yayasan, Dedi Ruslan sebagai dewan pembina bersama Budi Yusnendar sebagai penasehat hukum yayasan mengunjungi sesi latihan para legend persib.

Dalam kunjungan tersebut dibagikan produk air mineral untuk test rasa dan memintai pendapat para legend persib tentang air mineral yang menurut Dedi Ruslan akan dipasarkan segera.

Dalam wawancara dengan Budi yusnendar selaku Lawyer atau penasehat hukum yayasan beliau mengatakan bahwa “ Kami sedang persiapkan aspek legalnya, Pak Dedi Ruslan sudah request terhadap saya, belliau minta segera siapkan  segala sesuatunya terkait legalitas agar Yayasan memiliki band atau merk. Sehingga setelah itu yayasan bisa memiliki penyangga ekonomi.

Dedi Ruslan meng iyakan pernyataan tersebut. “Saya memperjuangkan banyak sekali komunitas baik di kota-kota wilayah jawa barat bahkan di berbagai provinsi, masa untuk mantan para pemain persib yang sejak kecil saya citai tidak saya prioritaskan. Saya (Dedi Ruslan) Sangat peduli terhadap masyarakat jawa barat, Persib ini kecintaan warga jabar, pasti saya sangat prioritaskan.

Memang terlihat beberapa kali dalam bulan ini, Dedi ruslan terlihat kehadirannya di Bandung.  Disamping kegiatannya bersama para mantan pemain persib. Dedi rusalan terlihat banyak menghadiri kegiatan-kegiatan UKM.

Tentang kegiatan-kegiatan Dedi ruslan di Jawa Barat Budi yusnendar menjelaskan, Dedi ruslan memang memiliki interest tinggi terhadap perekonomian rakyat, terlebih saat pandemi, banyak sekali usaha kecil menengah yang menderita.  Termasuk para mantan pemain persib. Saya selaku Lawyer di yayasan mengapresiasi tinggi kebesaran hati Dedi Ruslan, ditengah situasi sulit, masih ada sosok yang berjuang untuk pemberdayaan ekonomi. Selain Yayasan mantan persib, agenda dengan puluhan UMKM di jabar tengah digerakan. 

Dedi Ruslan membenarkan bahwa kegiatan kunjungan maupun rapat-rapat di Jawa barat dalam rangka pemberdayaan ekonomi, lihat saja nanti; Yayasan mantan persib, yayasan mantan persib dll akan disinergikan Persib Juara Jawabarat harus juara. Saya optimis Jawabarat akan menjadi provinsi yang sejahtera.

(Alung)