KYAI IDRIS TERPILIH AKAN TERBITKAN PERWA PEMBIMBING KEROHANIAN
-->

Advertisement


KYAI IDRIS TERPILIH AKAN TERBITKAN PERWA PEMBIMBING KEROHANIAN

LKI CHANNEL
05 November 2020

LKI-CHANNEL , GORONTALO

Janji Politik Kyai Idris di Kelurahan Kemirimuka, yang bertempat di Rumah Makan Simpang raya Jln Margonda, Idris mensosialisasikan 10 Program untuk 5 Tahun ke depan, Kamis 5 Nopember 2020) ,ada beberapa hal yang mendapatkan perhatian Masyarakat Kemirimuka, salah satunya tentang pemberian Intensif bagi para Pembimbing Kerohanian. 

Di katakan Idris, seandainya nanti saya terpilih lagi untuk periode 2021-2026, Tahun depan akan kami terbitkan peraturan walikota (PERWA) untuk Pembimbing kerohanian, "ucapnya.

Di jelaskan Kyai Idris ada 2 Pembimbing Rohani yang akan kami berikan Intensif, yang Pertama Guru ngaji mereka yang benar-benar mengurusi anak untuk mengaji,yang ke dua bagi mereka yang menjadi penyuluh bagi Warganya, kami akan bekerja sama dengan penyuluh kementerian agama, termasuk para Ustad-ustzah di setiap Majlis Ta'lim, akan kami berikan intensif. 

Selama ini tambah Idris, kami baru memberikan Intensif bagi Pembimbing Rohani sebesar 400 ribu, kami berikan setiap 3 bulan sekali, "nanti kalau sudah ada Payung Hukumnya akan kami naikkan Intensifnya, paling tidak dapat mencukupi kebutuhan keluarganya "harap kyai Idris. Sementara menurut Asmawi selaku  ketua Relawan SAHID Kemirimuka, mengucapkan terima kasih kepada kyai Idris atas kedatangannya untuk mensosialisasikan Program 5 Tahun ke depan. 

Harapan Kami para Relawan jangan sampai Golput untuk datang ke TPS ,"nanti jangan lupa coblos No urut 2,"ucapnya. untuk kemirimuka kami targetkan 80% untuk Idris  Imam, "pungkas Asmawi.

(herman koto)