PASDEM (PASUKAN DEDE MALVINA) SIAP BERJUANG DALAM PILKADES 2020
-->

Advertisement


PASDEM (PASUKAN DEDE MALVINA) SIAP BERJUANG DALAM PILKADES 2020

LKI CHANNEL
22 November 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Pada malam minggu  21 Nopember 2020 pemuda dan Pemudi Desa Bojong gede mengatas namakan Team mereka Pasdem (pasukan dede malvina ) , begitu antusias mendukung kemenang Dede malvina  Periode 2020 s/d 2026.

Sandi muhamad selaku Ketua Pasdem saat di temui di kediaman Dede malvina menyatakan dengan tegas, kami Pasdem yg berjumlah 267 anggota dari seluruh Peuda dan pemudu siap mendakralasi kan kemenang Dede malvina dengan teriak yel yel.

Dan para Pasukan Pasdem mentaati peraturan Protokol Kesahatan yaitu 3 M memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan, harapan Pasdem desa bojong gede semakin maju, terutama di bidang infakstukrur dan sumber daya,serta di bidang penghijauan, Dede malvina figur yang sangat serderha bersama tokoh Masyarakat Warga Desa Bojong gede,figur incoment dede malvina telah teruji kemampuan nya saat memimpin Desa Bojong gede,diera 2014/2019 sehingga desa kami terpilih menjadi desa terbaik.

Mampu merealisasikan desa  seluruh lapisan pemuda/pemudi warga masyarat desa bojong gede terutama pasdem,  

Pasukan dede malvina optimis dengan kemenang Dede malvina Desa Bojong gede dalam rangka Pemilihan Pilkades 2020.

Di tambahkan oleh Pengurus Pasdem yang lain,  kami berharap Dede malvina membuka lapangan Pekerjaan, mengingat masih banyak Pemuda - Pemudi  Desa Bojong gede yang masih pengangguran

(Herman koto)