Peringatan ulang tahun ke 9 Partai NASDEM di warnai dengan Bakti Sosial
-->

Advertisement


Peringatan ulang tahun ke 9 Partai NASDEM di warnai dengan Bakti Sosial

LKI CHANNEL
14 November 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Memperingati ulang tahun yang ke -9 partai NasDem dewan perwakilan daerah kabupaten sukabumi yang di Gelar di kantor Sekertariat Dewan perwakilan Daerah Partai  Nasdem Di jalan jajaway pelabuhan ratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat,Sabtu (14/11/2020).

Acara berlangsung setelah melalui beberapa sambutan di lanjutkan dengan kegiatan sosial yakni seperti donor darah,santunan anak yatim dan pengobatan gratis yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi.

Sebagai bentuk rasa kepedulian partai terhadap masyarakat hal ini dilkukan tepat dalam peringatan HUT Partai NasDem yang ke -9 ini,  di wilayah kabupaten  Sukabumi  di awali dengan kegiatan donor darah, yang di lakukan oleh  para kader dan simpatisan,yang mengambil tempat di kantor dewan pertai Nasdem kabupaten sukabumi.


Ketua Dewan perwakilan Kabupaten Sukabumi H. Ucok Haris Maulana Yusup,  SH, MM  berharap apa yang dilakukan kader dalam rangkaian kegiatan ini bisa memberikan manfaat optimal pada masyarakat.dan semoga semua kegiatan bisa memberikan manfaat positip kepada warga masyarakat.kita tetap harus memegang teguh dan semangat memberi manfaat unruk semua,"Terangnya.

Terlihat antusiasme ratusan kader dan simpatisan saat mengikuti donor darah begitu besar. Dihadiri seluruh pengurus DPD, DPC NasDem dan warga, agenda berjalan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

(Ateu)