PJS BUPATI SUKABUMI LAKUKAN TINJAUAN LAPANGAN TERKAIT MASALAH AIR DI PT GSI CIKEMBAR
-->

Advertisement


PJS BUPATI SUKABUMI LAKUKAN TINJAUAN LAPANGAN TERKAIT MASALAH AIR DI PT GSI CIKEMBAR

LKI CHANNEL
09 November 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Pjs Bupati Sukabumi R. Gani Muhamad kunjungi PT Glostar Indonesia (GSI) Cikembar untuk melihat secara langsung kondisi air bersih di perusahaan sepatu itu. Kamis (5/11/2020)

"Kami mencoba melihat kondisi di lapangan secara faktual seperti apa. Sehingga bisa melihat gambaran langsung dan mencari solusi baik jangka pendek maupun jangka panjang" ujarnya.
Terkait hal itu, perlu perencanaan secara matang. Sehingga tidak mengganggu kebutuhan air bagi masyarakat. Apalagi, kebutuhan air bersih dari PT GSI Cikembar ini sekitar 8000-12.000 per hari.
"Kami akan langsung rapat dengan PDAM terkait hasil kunjungan ini. Sehingga bisa ditemukan solusi yang tepat Namun tidak boleh mengganggu kebutuhan masyarakat," ucapnya.
Menurutnya, Pemda harus mempertimbangkan seluruh aspek sehingga terjadi keseimbangan.
Sementara itu. Direktur PT GSI Cikembar Mr. Rex Wang mengaku bersyukur atas respon Pemda Kabupaten Sukabumi yang langsung meninjau kondisi di perusahaan.


"Terima kasih atas kunjungan pak Pjs.Bupati beserta jajaran ke tempat kami, kita semua berharap, permasalahan GSI ini bisa ada solusinya. Namun tidak mengesampingkan kebutuhan masyarakat.
"Kebutuhan masyarakat tetap harus diutamakan. Namun kami juga meminta ada solusi dari apa yang kami adukan," pungkasnya.

(Yopi)