RELAWAN SAHID TERUS BERGERAK, SAPA WARGA UNTUK KEMENANGAN IDRIS IMAM
-->

Advertisement


RELAWAN SAHID TERUS BERGERAK, SAPA WARGA UNTUK KEMENANGAN IDRIS IMAM

LKI CHANNEL
08 November 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR 

Ketua Relawan SAHID H. Abdul Hamid dan selaku ketua LPM Kec Limo, mengimbau dan mendorong seluruh Relawan SAHID, yang ada di 4 Kelurahan untuk terus bergerak, Sapa Warga yang ada di lingkungan kita untuk kemenangan Idris Imam,Sabtu (7-11-20).

Kata Hamid, sampaikan, Sosialisasikan Program-program Pak kyai ke warga ke sekeliling kita dengan santun penuh ramah Insya allah Masyarakat akan mengerti dan memahami  Program Pak kyai untuk 5 tahun ke depan, "pintanya.

Selama ini sambung Hamid, Pak kyai sudah terbukti Pembangunannya dan dapat di rasakan warga Masyarakat Kota Depok, "ucapnya.

 Dan kami selaku Relawan SAHID, meminta seluruh Relawan Idris Imam, Partai pengusung,untuk all out, door to door ke Warga Masyarakat sekeliling kita untuk kemenangan Idris Imam, karena pelaksanaan pencoblosan Walikota Depok sudah dekat, yaitu tgl 9 Desember. 

Di jelaskan Hamid, untuk Limo sendiri ada 4 Kelurahan, dari 4 Kelurahan itu sudah terbentuk Relawan SAHID, artinya, setiap Kelurahan ada pengurusnya dan ada perwakilan di setiap Kelurahan. 

Pesan kami kepada seluruh Relawan SAHID, terus bergerak, Sapa Warga, tanpa pamrih gunakan Politik dengan santun supaya Warga Masyarakat mengerti dan memahaminya,itulah cara yang di sampaikan oleh pa kyai, "harap nya.

(herman koto)