RINTIS YANTO BAKAR SEMANGAT RELAWAN JARII UNTUK KEMENANGAN IDRIS IMAM
-->

Advertisement


RINTIS YANTO BAKAR SEMANGAT RELAWAN JARII UNTUK KEMENANGAN IDRIS IMAM

LKI CHANNEL
01 November 2020

LKI-CHANNEL , DEPOK

Bertempat di Cervice Futsal RT 01/04 kelurahan kalimulya, Rintis memaparkan Program dan Strategi untuk kemenangan paslon No urut 2,Sabtu (31-10-20). Tidak di pungkiri lagi pengalaman dan tekan jejak Rintisyanto tidak di ragukan lagi.  Ikut Partai Politik selama 25 tahun menjadi Anggota Dewan selama 15 tahun, "tentu, pengalaman beliau yang di miliki untuk berbagi kemenangan Idris Imam.  

Di katakan Rintis, saya mendukung Kyai Idris berdasarkan 5 tahun yang lalu sebagai wali kota Depok dan 5 tahun yang sebagai wakil walikota Depok kualitas kepemimpinannya tidak di ragukan lagi, "ucapnya. Ia menjelaskan, Saya pikir beliau cukup amanah memimpin kota Depok dan mampu memfasilitasi Program yang di tuangkan dalam RPDB, walaupun itu tidak 100% itu hal yang biasa tetapi on the traid janji Politik 5 tahun yang lalu sudah semua terealisasi,"jelasnya. 

Di tambahkan Rintis, bersadarkan pengalaman  yang selama ini kami lakukan dan bersama dengan teman-teman survei, kami berkeyakinan 70%,itu cukup realistis untuk kemenangan Idris Imam.  70% angka pemilih yang akan datang ke TPS semua itu berdasarkan Pemilu Pilkada sebelumnya, termasuk juga kondisi covid -19 yang ada sekarang ini, "pungkasnya


(herman cotto)