Seni budaya pencak silat adalah warisan budaya leluhur kita
-->

Advertisement


Seni budaya pencak silat adalah warisan budaya leluhur kita

LKI CHANNEL
08 November 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Minggu tgl 8 november 2020 LKI-channel mengunjungi perguruan pencak silat yg ada di desa cicantayan kecamatan cicantayan kab sukabumi sekaligus dihari itu ada agenda kunjungan dari ipsi kecamatan kadudampit kang asep sekaligus mewakili ipsi kabupaten dalam rangka konsolidasi dan memberikan pengarahan kepada anak didik perguruan pencak silat pancaraga yg ada di kecamatan cantayan juga kepada pelatih nya. 

menurut asep mari kita tingkatkan seni budaya kita jangan sampai ketinggal ini suatu warisan kita semua dari nenek moyang kita dan selain seni budaya pencasilat sekaligus berolahraga dan bisa menjaga diri kita .

juga dihari yg sama dihadiri juga oleh camat kecamatan cicantayan ,karna perguruan pencak silat pancaraga telah berhasil meraih juara satu bisa di bilang memberi prestasi yg baik kepada desa dan kecamatan ..pk camat sekalian member semangat kepada anak didik pencasilat pancaraga umumnya semua yg ada di kecamata cicantayan, kita harus terus berlatih dan jangan pula kita pake aturan prtokol covid 19.

Saat lki channel  menemui pelatih pancaraga rusmiyadi yg disapa sehari hari koner menurut nya kita mendidik anak anak ini dng sukarela dan hobisaya sendiri yg telah mencintai pencak silat karna kalau tidak dikembangkan tak akan mungkindikenal . (mamat)